Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Metro Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Metro Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023

182
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat melepas peserta Metro Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro melepas Peserta Metro Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023 yang diadakan di Halaman Parkir Stadion Tejosari Kota Metro, Sabtu (09/12/2023).

Wakil Wali Kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA menyampaikan rasa bangga Kota Metro menjadi satu-satunya di Provinsi Lampung yang sudah mengadakan kegiatan Adventure Off Road sebanyak 3 kali, dimana sebelumnya pada Tahun 2022 sudah dilaksanakan sebanyak 2 kali.

Dalam hal ini, Qomaru Zaman mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Adventure Off Road di Kota Metro dengan harapannya seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Hari ini kita berkumpul di Stadion Tejosari dalam rangka melepas peserta Adventure Off Road yang diikuti oleh 67 peserta. Saya yakin dan percaya saudara-saudara peserta sudah mempersiapkan diri, mulai dari rem, oli dan sebagainya sampai dengan kesehatan mental,” ujarnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman, MA

 

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Metro dia juga meminta kepada seluruh peserta Adventure Off Road untuk dapat menghindari terjadinya zero accident selama perjalanan yang dilakukan.

Mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga berangkat ceria pulang bahagia, membawa hadiah,” tuturnya.

Selain itu, Qomaru juga berpesan kepasa para peserta Adventure Off Road pada kegiatan tersebut diharapkan dapat membawa berita yang hebat dari Kota Metro.

 

Ketua Pengurus Cabang Indonesia Off-Road Federations (IOF) Kota Metro H.Tondi M.G. Nasution,S.T.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua Pengurus Cabang Indonesia Off-Road Federations (IOF) Kota Metro H.Tondi M.G. Nasution,S.T. menjelaskan bahwa kegiatan Bumi Sai Wawai Adventure Off Road ke 3 Tahun 2023 di ikuti oleh 67 Peserta. Dari banyaknya peserta dibagi menjadi 21 Tim yang akan menjalani 2 Track yaitu Track A dan Track B dengan total jalan yang akan dilintasi peserta sepanjang 16 kilometer.

Untuk panjang lintasan yang akan dilalui oleh peserta Trak A panjang lebih kurang sekitar 9 kilometer yang Trak B sekitar 7 kilometer dengan total 16 kilometer,”jelasnya.

Tondi juga menuturkan bahwa Pemerintah Kota Metro ikut mendukung dan membantu terlaksananya pagelaran Bumi Sai Wawai Adventure Off Road ke 3 melalui Disporapar Kota Metro. Mobil Merek Suzuki Katana Jimny menjadi hadiah utama yang akan direbutkan oleh para offroader yang menjadi peserta Adventure Off Road ke 3.

Tetapi untuk hadiah, panitia dan segala macam itu dari sumbangan dari teman-teman baik pengurus maupun offroader sekitarnya, sumbangan masing-masing dan juga dari donatur dari beberapa perusahaan dan tentu saja dari uang pendaftaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tondi berujar, pada kegiatan pagelaran Bumi Sai Wawai Adventure Off Road ke 3 tersebut, Dari 15 macam Hadiah Doorprize yang disediakan.

Mobil dengan merek Suzuki Katana Jimny menjadi hadiah utama yang telah disediakan oleh panitia acara untuk diperebutkan oleh para peserta. Harapannya, acara yang dibuat dalam waktu yang cukup singkat tersebut dapat memberikan manfaat untuk Kota Metro baik dalam bidang ekonomi maupun pariwisata,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email