Beranda Nasional Indramayu Penyerahan Anugerah Golden Awards IWO Indonesia Pada Tokoh Masyarakat Indramayu

Penyerahan Anugerah Golden Awards IWO Indonesia Pada Tokoh Masyarakat Indramayu

36
BERBAGI

Foto : DPD IWO-INDONESIA Kabupaten Indramayu saat menyerahkan piagam penghargaan Anugerah Golden Awards Iwo Indonesia.


Time7Newss.com, Indramayu.

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia ( DPP IWO-I ) melalui Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Indramayu Jawa Barat menyerahkan piagam penghargaan Anugerah Golden Awards IWO Indonesia kepada salah satu tokoh masyarakat sekaligus seorang pemuka agama di Kabupaten Indramayu. Jum’at (8/03/2024).

H.Muhamad Suwarto sebagai pengusaha di bidang kelautan dan budidaya ikan, yang terbilang sukses juga pendiri pondok pesantren ( Ponpes ) dengan penuh hangat menyambut kedatangan dari organisasi DPD IWO-I Indramayu di salah satu ruangan pondok pesantren griya amal yang beliau dirikan.

Sebelum penyerahan piagam Penghargaan Anugrah golden awards Iwo Indonesia H.Suwarto di dampingi ajudannya berbincang bincang dengan para pengurus DPD IWO-I Indramayu mengenalkan dirinya sebagai pendiri ponpes juga pengusaha di bidang perikanan, mampu mengelola semuanya, tanpa ada sedikit pun bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat.

Kalau saya bercerita sedikit dari pengalaman pahit ketika saya di tinggalkan sosok seorang ayah baru berumur 5 tahun sudah menjadi yatim dan beranjak dari keluarga sederhana kemudian saya menginjak dewasa sebagai tulang punggung keluarga hingga terbilang jadi pengusaha sukses dan mengelola ponpes dari hasil tersebut kami sisipkan untuk anak yatim piatu sekitar 40 orang pada saat itu, ” ucap H.Suwarto.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia ( DPP IWO-I) melalui Dewan Pimpinan Daerah ( DPD IWO-I ) kabupaten Indramayu yang sudah memberikan suatu penghargaan berupa Golden Awards IWO Indonesia kepada saya.

Semoga Organisasi IWO-INDONESIA tetap jaya serta sukses selalu,dengan moto trusted Jurnalis dengan makna bahwa IWO-INDONESIA adalah jurnalis terpercaya,” paparnya.

Senada juga di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Indramayu ( DPD IWO-I) Atim sawano sp didampingi para pengurusnya mengatakan,

Saya berharap adanya kemitraan dengan pak H.Suwarto ini walaupun beliau bukan orang pemerintahan juga penegak hukum akan tetapi beliau ini adalah sosok tokoh masyarakat yang patut kita contoh untuk kalangan masyarakat menengah kebawah hingga kalangan atas,” Kata Atim sawano.

Bahkan beliau ini kalau di lihat dari lingkungan sekitar bahkan seluruh lapisan masyarakat banyak mengenal sosok pak H.Suwarto adalah seorang Dermawan.

Dari hasil usahannya beliau sisipkan untuk kemaslahatan umat dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta orang jompo bahkan kerap sekali membantu masyarakat yang terbilang sangat miskin,” tuturnya.

Kemudian beliau ini menerapkan suatu program dengan mendirikan suatu rumah atau Griya Amal untuk membantu masyarakat dengan rutinitas setiap tahun nya dan saat beliau menginjak dewasa hingga sekarang ini.

Jadi saya selaku Ketua DPD IWOI Indramayu mewakili Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia tidak salah orang untuk memberikan suatu penghargaan Golden Awards IWO Indonesia kepada bapak H.Suwarto selaku tokoh Masyarakat Indramayu yang Dermawan serta pemuka agama yang amanah,” Tutup Atim sawano sp selaku ketua DPD IWOI Indramayu.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email