Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Jemput Hikmah Di Bulan Suci Ramadan

Wakil Wali Kota Qomaru Jemput Hikmah Di Bulan Suci Ramadan

66
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi di Mushola At-Tazkir.


Time7Newss.com, Kota Metro

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA menyampaikan  atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat di Mushola At-Tazkir.

Hal ini diungkapkan Qomaru saat kegiatan Safari Ramadan beserta jajarannya dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, di Mushola At-Tazkir Hadimulyo Barat, Rabu (13/03/2024).

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan bantuan berupa ambal 1 gulung dan 1 unit pengeras suara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Metro dan diterima oleh pengurus masjid.

Mudah – mudahan kehangatan Pemerintah Kota Metro bersama masyarakat akan semakin mesra di tahun – tahun mendatang,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi di Mushola At-Tazkir.

 

Kemudian, Qomaru menjelaskan kegiatan terkait safari Ramadan di bagi menjadi 2 tim, tim 1 di pimpin Bapak Wali Kota langsung dan tim 2 di pimpin oleh saya.

Insya Allah kami akan menyebar se-Kota Metro dan ingin menjemput hikmah dari bulan suci Ramadan ini. Saya berharap pertemuan ini akan membawa kerukunan antar sesama masyarakat, Pemerintah Kota Metro memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pelaksanaan pemilu kemarin di Kota Metro berjalan dengan damai, tertib dan kondusif,” kata Qomaru.

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA menyalurkan bantuan sarana prasarana rumah ibadah saat kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi di Mushola At-Tazkir.

 

Kemudian Subandi selaku Takmir mushola At – Tazkir, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak wakil walikota beserta rombongan yang bersedia hadir di mushola ini.

Kami minta maaf jika dalam penyambutan mungkin ada hal-hal yang kurang pas sekali lagi pengurus mushola meminta maaf yang sebesar – besarnya.Kami disini kalo untuk sholat berjamaah sudah berjalan 5 waktu dan untuk pengajian ibu – ibu baru sebulan sekali guna memakmurkan mushola ini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email