Beranda Kota Metro Disnakertrans Metro Gelar Pengajian Amaliyah Ramadan

Disnakertrans Metro Gelar Pengajian Amaliyah Ramadan

83
BERBAGI

Foto : Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Budiono saat memberikan sambutan pada kegiatan pengajian Amaliyah Ramadan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kepala Disnakertrans Kota Metro, Budiono menyampaikan bahwa pengajian Amaliyah merupakan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh Pemkot Metro bagi setiap instansi pemerintahan.

Hal ini diungkapkan Budiono saat kegiatan pengajian Amaliah yang diselenggarakan Dimas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yang rutin dilakukan Pemerintah Kota Metro saat bulan ramadan, Selasa (19/03/2024).

Kita telah dijadwalkan oleh Pemkot Metro untuk menggelar pengajian Amaliah di setiap bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Beliau mengapresiasi kinerja dan aktivitas yang dilakukan oleh para pegawainya walaupun sedang berpuasa.

Saya lihat teman-teman saat puasa ini aktivitasnya tetap terjaga dan kinerja nya baik, puasa tidak menghalangi kita bekerja,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Budiono berharap di bulan suci ini bisa mendapatkan berkah dan pengampunan bagi yang menjalankan dengan keikhlasan.

Mudah-mudahan di bulan suci Ramadan ini kita bisa mendapatkan berkah dan inayah pengampunan dosa dari Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan Pengajian Amaliah tersebut menghadirkan ustadz Akhwat dari Kemenag Kota Metro yang menyampaikan tausiah tentang takdir Allah.

Apapun yang kita upayakan tanpa ketetapan dari Allah, maka yang kita upayakan tidak terjadi. Dalam istilah agama dinamakan tauhid,” tutur Ustadz Akhwat.

Diakhir acara, Budiono menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadan ini kita diharuskan untuk memperdalam ibadah kepada Allah SWT.

Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak Ustadz dalam memberikan materi, bisa memberikan pencerahan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita semua,” ujarnya.

Pengajian yang dihadiri oleh seluruh pegawai Disnakertrans ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terkhusus selama bulan suci Ramadan.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email