Beranda Advetorial Inspektorat Kota Metro Adakan Pengajian Amaliyah Ramadan 1445 H / 2024 Masehi

Inspektorat Kota Metro Adakan Pengajian Amaliyah Ramadan 1445 H / 2024 Masehi

80
BERBAGI

Foto : Inspektorat Kota Metro adakan kegiatan Amaliyah Ramadan 1445 H / 2024 Masehi.


Time7Newss.con, Kota Metro.

Inspektorat Kota Metro adakan pengajian amaliah yang menghadirkan Ust. KH. Kamislihan sebagai penceramah dengan mengangkat tema Bersedekah.

Acara pengajian amaliah yang berlangsung di Aula Inspektorat Kota Metro tersebut, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Supriyadi.

Dalam sambutannya, Supriyadi menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Metro atas dukungan dan kerja kerja hebat dari seluruh pihak terutama segenap pimpinan serta jajaran pegawai Inspektorat Kota Metro.

Terima kasih kami ucapkan kepada para saudara dan sahabat yang telah menyertai kami dalam membangun Kota Metro yang sama-sama kita cintai,” kata Supriyadi, Selasa (26/03/2024).

 

Inspektorat Kota Metro adakan kegiatan Amaliyah Ramadan 1445 H / 2024 Masehi.

 

Supriyadi juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa dan permohonan maaf lahir dan batin kepada jajaran pegawai Inspektorat Kota Metro.

Harapannya dengan kegiatan amaliah ramadan Inspektorat Kota Metro, akan menjadi sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dibulan puasa ini mari kita tingkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekretaris Inspektorat Kota Metro Sutikno, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan ramadan dan juga merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kota Metro sesuai anjuran dari Wali Kota Metro.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk meningkatkan iman dan taqwa para pegawai Inspektorat. Mudah mudahan dari meningkatnya keimanan dan ketaqwaan akan berdampak juga kepada kinerja. Disiplinnya menjadi lebih baik, kinerjanya juga menjadi lebih akuntabel,” pungkas Sutikno.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email