Beranda Advetorial Yeri Ehwan Buka Lomba Tenis Rangkaian Hari Jadi Ke-87 Kota Metro

Yeri Ehwan Buka Lomba Tenis Rangkaian Hari Jadi Ke-87 Kota Metro

95
BERBAGI

Foto : Asisten II Pemkot Metro Yeri Ehwan saat Pembukaan Lomba Tenis Prestasi dan Non Prestasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-87 Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yeri Ehwan menyambut baik atas terselenggara kegiatan lomba tenis, terlebih lagi turnamen yang sangat istimewa karena di lakukan dalam rangkaian Hari Jadi Kota Metro.
Hal ini dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Yeri Ehwan saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka Lomba Tenis Prestasi dan Non Prestasi dalam Rangka Hari Jadi ke-87 Kota Metro Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Tenis AB Jl. Teri kelurahan Yosodadi pada hari Sabtu (01/06/2024).
Terimakasih kepada segenap panitia atas terselenggara kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses”, ujarnya.
Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan keolahragaan bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sportifitas, menanamkan disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan, termasuk di dalamnya untuk memperkokoh pertahanan dan ketahanan nasional.
Melalui olahraga ini di harapkan dapat membina fisik dan mental serta mengembangkan budi pekerti yang luhur dan jiwa kesatria. Dengan memiliki prestasi yang baik di dalam bidang olahraga, maka kita akan mendapatkan kesempatan untuk peningkatan berbagai kapasitas di bidang lainnya, termasuk untuk meraih prestasi puncak,” katanya.

 

Foto : Pembukaan Lomba Tenis Prestasi dan Non Prestasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-87 Kota Metro.
Selain itu juga Yerri mengatakan, bahwa setiap pertandingan akan mendapatkan pengalaman, sehingga kedepannya akan mendapatkan level yang lebih tinggi.
Saya mengingatkan bahwa setiap dalam perlombaan dan kejuaraan para peserta mengharapkan kemenangan, namun dalam faktanya tidak semua bisa keluar menjadi pemenang, hanya peserta terbaik lah yang menjadi pemenang,” ungkapnya.
Maka dengan itu, Yerri berharap para peserta dapat mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya secara sportif.
Bagi peserta yang kalah harus berlapang dada, jadikan moment ini sebagai pembelajar sehingga turnamen selanjut nya akan mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” pesannya.
Ketua Pelti Kota Metro, Abdul Harus mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut dalam turnamen veteran Kota Metro berjumlah 42 pasang, atau 84 pemain.
Lomba ini akan berlangsung selama 2 hari, yakni hari ini dan besok. Alhamdulillah kemarin kita sudah technical meeting sudah kita berikan aturan mainnya. Kemudian kita drawing mencari pasangan, mencari lawan. Mudah mudahan hari ini sampai besok acara terlaksana dengan baik, sukses dan keadaan sehat wal’afiat,” harapnya.
Dalam keterangannya juga, Abdul menegaskan bahwa yang menjadi juara pasti yang terkuat, karena bermain 6 kali sampai final.
Pada tanggal 8 dan 9 akan diadakan pertandingan Intermediet bagi para ibu- ibu seluruh Lampung dan yang prestasi Se-Sumatra Selatan. Kita berdoa mudah – mudahan pelaksanaan turnamen tenis Metro cup tahun 2024 terlaksana dengan lancar semuanya sehat wal’afiat”, pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

Print Friendly, PDF & Email