Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Serahkan Bantuan Uang Duka Kepada Ahli Waris ASN Anggota...

Wali Kota Wahdi Serahkan Bantuan Uang Duka Kepada Ahli Waris ASN Anggota KORPRI Kota Metro.

258
BERBAGI

Time7newss.com, Kota Metro.

Wali kota Metro menyerahkan bantuan uang duka kepada pihak keluarga/ahli waris anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang meninggal, Penyerahan Bantuan berlangsung di Guest House Rumdis Wali kota Metro, Jumat (3/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Wali kota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Kepala Bappeda Kota Metro dan Para Anggota Keluarga/Ahli Waris Anggota KORPRI.

Foto : Wali kota Wahdi didampingi Wakil Wali kota Metro Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menyerahkan bantuan kepada Ahli Waris ASN Anggota KORPRI Kota Metro.

Wali kota Metro Wahdi mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan bantuan yang diberikan kepada ahli waris pegawai ASN yang telah meninggal dunia melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bantuan yang diberikan belum memadai, tetapi kami yakin dan percaya dengan kesungguhan kita semua akan mampu memotivasi untuk berbuat yang terbaik, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Wahdi saat memberikan sambutan di Guest House Wali kota Metro.

Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo selaku Ketua Korpri melaporkan, Bantuan uang duka anggota Korpri Kota Metro diberikan secara simbolis kepada 9 ahli waris dengan masing-masing mendapatkan uang senilai Rp.2.500.000.

Time7newss.com (Red).

Print Friendly, PDF & Email