Beranda Kesehatan Peratin Negeri Ratu Ngambur Hazairin Apresiasi Warga Ikuti Vaksinasi

Peratin Negeri Ratu Ngambur Hazairin Apresiasi Warga Ikuti Vaksinasi

258
BERBAGI

Foto : Vaksinasi Covid-19 Tahap satu dan dua Pekon Negeri Ratu Ngambur Pesisir Barat.


Time7Newss.com, Pesisir Barat.

Balai Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan target pencapaian 80%, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok Herd immunity untuk masyarakat dan mencegah penyebaran virus covid-19, Selasa (21/12/2021)

Percepatan pencapaian vaksinasi dilaksanakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kelompok (Herd Immunity) mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.

Pelaksanaan vaksinasi Kabupaten Pesisir Barat dengan target pencapaian 80% dengan total target untuk Pekon Negeri Ratu Ngambur 1.905 dan baru tercapai 1.500 vaksinasi, Pencapaian tersebut 87,97 % untuk Pekon Negeri Ratu Ngambur.

Dalam kesempatannya, Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur, Hazairin Abi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2 dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi dan meningkatkan kekebalan kelompok atau Herd immunity.

 

Selain itu, Peratin Hazairin Abi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI, aparat Pekon dan LHP Pekon Negeri Ratu Ngambur.

Terimakasih masyarakat, TNI-POLRI dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi. Untuk masyarakat yang belum divaksin, ayo kita sukseskan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Barat,” ucapnya.

Masih dikatakan Hazairin, ia mengajak masyarakat Pekon Negeri Ratu agar segera melaksanakan vaksinasi.

 

Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi, untuk target
Pekon Negeri Ratu Ngambur sebanyak 1.905 dan baru tercapai 1.500 vaksinasi, Pencapaian tersebut 87,97 % untuk Pekon Negeri Ratu Ngambur,” pungkas Hazairin.

 

Turut hadir mendampingi Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur Hazairin Abi, pada pelaksanaan Vaksinasi, Anggota TNI-POLRI, Aparat Pekon dan LHP Pekon dan masyarakat Negeri Ratu Ngambur.

Time7Newss.com (Jc/Nasir).

 

Print Friendly, PDF & Email