Beranda Life style Ekonomi Wooow… keren, PC 0808 FKPPI Kota Metro kerja Bakti Timbun Jalan Lubang

Wooow… keren, PC 0808 FKPPI Kota Metro kerja Bakti Timbun Jalan Lubang

167
BERBAGI

Foto : Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (PC FKPPI) Kota Metro mengadakan kerja bakti penimbunan jalan lubang di sepanjang jalan Hasanudin Kelurahan Imopuro dan Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pimpinan Cabang 0808 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (PC FKPPI) Kota Metro mengadakan Kerja Bakti penimbunan jalan berlubang disepanjang jalan Hasanudin diantara Kelurahan Imopuro dan Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat Kota Metro berlangsung pukul 15.00 WIB, Rabu (19/01/2022).

 

Kegiatan Kerja Bakti oleh PC 0808 FKPPI Kota Metro diawali penimbunan jalan lubang berlokasi di jalan Hasanudin kelurahan Imopuro dengan jenis batu Best B sebanyak 4 Damtruck.

 

Terlihat Ketua PC FKPPI Kota Metro, Andy Roby yang secara langsung ikut serta mengkomandoi kerja bakti bersama jajaran pengurus FKPPI Kota Metro berjumlah 30 orang.

 

PC 0808 FKPPI Kota Metro kerja Bakti Timbun Jalan lubang di Kelurahan Imopuro

 

Ketua Pimpinan Cabang 0808 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (PC 0808 FKPPI) Kota Metro, Andy Roby dikesempatan tersebut saat diwawancarai time7newss.com dilokasi kegiatan, dirinya mengatakan, bahwa selaku Anak-anak dari para putra putri purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam FKPPI Kota Metro menegaskan kegiatan kerja bakti merupakan bentuk perjuangan tidak ada henti untuk Bangsa Indonesia.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk perjuangan kami dari anak-anak purnawirawan TNI-Polri untuk mengabdi, berbakti kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” tegasnya.

 

Masih diungkapkan Andy Roby, menurut nya menjadi sebuah keharusan bagi anak-anak bangsa ikut berperan serta berbuat disetiap sendi kehidupan dalam semua sektor.

 

PC 0808 FKPPI Kota Metro kerja Bakti Timbun Jalan lubang di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat

 

Hal ini merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian kami ikut berperan aktif sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang tidak henti berjuang. Perjuangan ini dilandasi semangat persatuan dan kesatuan dengan kebersamaan semua pihak dalam hal kepedulian sosial dan kemasyarakatan, baik dalam bidang pembangunan dan sektor lainnya demi kemajuan Negara Indonesia,” jelasnya.

 

Dari pantauan time7newss.com dilokasi kegiatan, warga masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kegiatan kerja bakti FKPPI Kota Metro.

 

Tidak terkecuali, ungkapan terimakasih dan apresiasi tanggapan baik dari Ketua RT.06 RW.02 Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat, Yuri, ia mengatakan sering terjadi Kecelakaan pengendara sepeda motor, terlebih pada malam hari.

 

Iya, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pak Andy Roby selaku Ketua FKPPI Kota Metro yang telah menggerakkan jajaran pengurusnya melaksanakan kerja bakti timbun jalan berlubang di wilayah kami,” ucapnya.

 

Disebutkan Yuri, sepanjang jalan Hasanudin yang berlubang wilayah perbatasan Kelurahan Imopuro dan Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat sering terjadi Kecelakaan pengendara roda dua yang terperosok jatuh.

 

Situasi jalan Hasanudin usai dilakukan penimbunan oleh PC 0808 FKPPI Kota Metro di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat

 

Sering mas, motor jatuh kecelakaan masuk lubang apalagi malam hari, nah itu didepan SDN 7 Metro Pusat paling sering terjadi kecelakaan disitu, dikarenakan jalan Hasanudin yang memang ramai arus lalu lintas, dimalam hari sering terjadi Kecelakaan pengendara roda dua,” ungkap Yuri Ketua RT.06 RW.02 Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.

 

Hal senada diungkapkan Leli salah satu warga RT.06 RW.02 pemilik toko vulkanisir ban, ia mengharapkan ada perhatian dari pemerintah mengenai jalan-jalan berlubang tersebut.

 

Kadang kaget mas, tiba-tiba ada motor yang melintas jatuh keprosok, tergelincir kelubang, mungkin kaget pengendara pengguna jalan gak tau ada lubang,” ucap Leli.

 

Dijelaskan Leli, di jalan Hasanudin banyak kendaraan besar dan muatan berat melintas tidak sesuai dengan kemampuan jalan.

 

Banyak mobil besar dan muatan berat melintas disini, itu gak sesuai dengan kemampuan jalannya. Harapannya bisa segera diperbaiki jalan ini,” pungkasnya.

 

Kegiatan Kerja Bakti PC 0808 FKPPI Kota Metro tersebut selesai pukul 17.30 WIB ditutup pengarahan oleh Ketua PC FKPPI Kota Metro,Andy Roby Kepada jajaran pengurus FKPPI Kota Metro bahwasanya kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Jum’at 21 Januari 2022 bertempat di Kecamatan Metro Selatan dan hari minggu 23 Januari 2022 di Kecamatan Metro utara, Kegiatan ini merupakan rangkaian bakti PC 0808 FKPPI untuk Kota Metro.

 

Time7newss.com (Enda).

 

 

Print Friendly, PDF & Email