Beranda Kota Metro Dugaan Tindak Pidana Korupsi DLH Metro T.A 2020 Naik Tahap Penyidikan

Dugaan Tindak Pidana Korupsi DLH Metro T.A 2020 Naik Tahap Penyidikan

114
BERBAGI

Foto : Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Metro Rio Irawan PH,SH,.MH.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi di Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro T.A. 2020 telah ditingkatkan ke tahap penyidikan berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Negeri Metro.

Tim Jaksa Penyelidik pada Kejaksaan Negeri Metro telah melakukan penyelidikan untuk mencari adanya peristiwa pidana pada kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi di Dinas Lingkungan Hidup T.A 2020 yang telah ditingkatkan ke tahap penyidikan,” jelas Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Metro Rio Irawan PH,SH,.MH., pada Jum’at (18/02/2022).

 

Lebih lanjut, Dikatakan Kasi Intelijen Kejari Metro Rio Irawan, Tahap penyidikan berdasarkan surat perintah penyidikan Kepala Kejaksaan Negeri Metro terkait dengan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pada Peningkatan Operasi Dan Pemeliharaan Prasarana Dan Sarana Persampahan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro T.A. 2020.

 

Telah dibentuk Tim Jaksa Penyidik guna menindaklanjuti Surat Perintah Penyidikan tersebut,” ungkap Rio.

 

Dikatakan Rio, ia menjelaskan bahwa Tim Jaksa Penyidik yang telah ditentukan berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Negeri Metro.

 

Pada proses Penyidikan ini akan mengumpulkan alat bukti yang sah sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 184 KUHAP,” terang Rio.

Bahwa dalam prosesnya, mengingat situasi pandemi yang sedang melanda kita, Maka proses pengumpulan alat bukti yang sah tersebut dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 6M,” pungkas Kasi Intelijen Kejari Metro Rio Irawan PH SH MH.

 

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email