Beranda Kota Metro DPD AMPI Kota Metro Ajak Generasi Muda Miliki Keterampilan

DPD AMPI Kota Metro Ajak Generasi Muda Miliki Keterampilan

202
BERBAGI

Foto : Ketua DPD AMPI Kota Metro bersama Jajaran saat mengadakan pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Metro mengadakan kegiatan pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan diikuti oleh pemuda-pemuda dalam rangka menggali potensi dan upaya percepatan pertumbuhan ekonomi melalui kreativitas generasi muda pasca pandemi covid-19.

 

Pengarahan sekretaris jenderal DPD AMPI Kota Metro kepada peserta pelatihan keterampilan

 

Kegiatan Pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan tersebut mengangkat tema, “Kita Bangkit Dari Pandemi“, bertempat di Sekretariat DPD AMPI Kota Metro Jalan Raya Stadion No.12 /24b Metro Timur. Minggu (13/03/2022)

 

Ketua DPD AMPI Kota Metro Deni Sanjaya melalui sekretaris Hargo Faradiawan menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan berlalunya masa pandemi secara bersama bangkit dan upaya mempercepat pertumbuhan ekonomi khususnya kota Metro dan umumnya nasional.

 

Sekretaris jenderal DPD AMPI Kota Metro, Hargo Faradiawan

 

Setelah berlalunya masa pandemi menuju new normal dimasa endemi, kita coba bangkit dan bersama menggali potensi pemuda kota Metro melalui kegiatan pelatihan learning by doing bersama mentor profesional ahli di bidangnya,” ucapnya.

 

Ketua DPD AMPI Kota Metro Deni Sanjaya saat meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan

 

Dijelaskan Hargo, Ia mengatakan dengan dilaksanakan pelatihan tersebut, ia mengharapkan dapat meningkatkan skill personal pemuda kota Metro.

 

Pembekalan & pelatihan keterampilan oleh mentor yang profesional diharapkan dapat meningkatkan core soft dan hard skill dengan target personal kepemudaan yang lebih siap menjawab tantangan di level lokal maupun global, hal ini juga kedepannya tidak menjadi penonton dirumah sendiri dan sekaligus menjadi bagian dari percepatan pemulihan ekonomi individual dan nasional,” terang Hargo.

 

Jajaran pengurus DPD AMPI Kota Metro saat pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan

 

Untuk diketahui, Pelatihan Cat dasar Objek kendaraan ini diikuti Jajaran Pengurus DPD AMPI Kota Metro dengan objek 3 (tiga) unit Kendaraan Roda empat dan 7 (tujuh) unit kendaraan roda dua.

 

Pelaksanaan kegiatan Pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan oleh DPD AMPI Kota Metro

 

Sementara itu, Ditempat yang sama, selaku Mentor pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan yang diselenggarakan DPD AMPI Kota Metro yaitu Mas Gondo dengan kemampuan profesional sebagai pengusaha body repair kendaraan berlokasi di jalan Merdeka 38 polos Kabupaten Lampung Timur.

 

Pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan ini diselenggarakan DPD AMPI Kota Metro diikuti seluruh jajarannya dalam rangka memberikan pengetahuan dan bekal keterampilan body repair,” ucap Gondo saat diwawancarai time7newss.com dilokasi kegiatan tersebut.

 

Lebih lanjut dikatakan Gondo, ia mengharapkan melalui pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan ini bermanfaat bagi peserta.

 

Kegiatan Pelatihan keterampilan cat dasar objek kendaraan

 

Iya, Semoga melalui pelatihan keterampilan ini dapat memberikan manfaat, sehingga menjadi pengetahuan dan menjadi bekal bagi peserta baik individu masing-masing apabila tertarik atau ingin membuka usaha pengecatan body repair kendaraan, sesuai tema kegiatan “Kita Bangkit dari Pandemi,” kata Gondo.

 

Kegiatan Pelatihan Keterampilan Cat Kendaraan yang dilaksanakan tersebut, dihadiri Ketua DPD AMPI Kota Metro Deni Sanjaya, Sekretaris Hargo Faradiawan dan Jajaran Pengurus berikut Peserta Pelatihan.

 

Time7Newss.com (Enda).

 

 

Print Friendly, PDF & Email