Beranda Kota Metro Wahdi Buka Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022

Wahdi Buka Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022

183
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin membuka Turnamen Tenis Wali Kota CUP tahun 2022.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K) secara langsung membuka Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022, berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor AB, Sabtu (23/07/2022).

 

Kegiatan Turnamen Tenis Wali Kota CUP ini akan dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut di 3 lapangan, diantaranya lapangan tenis AB, lapangan tenis C, dan lapangan tenis Kodim.

 

Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022

 

Dalam hal ini, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, selain untuk meningkatkan gairah olahraga tenis di Metro, event ini digelar untuk memperat silahturahmi antar pemain seluruh Lampung. Para petenis yang mengikuti event ini berasal dari berbagai Daerah di Lampung.

 

Wali Kota Wahdi bermain tenis pada kegiatan Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022

 

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen.

 

Mari meraih prestasi setinggi mungkin, namun jangan lupakan sportifitas, karena kemenangan tanpa sportifitas tidak akan berharga sedikit pun. Demikian pula dengan kekalahan yang dialami namun dengan sportif akan memberikan penghargaan yang berharga dan menumbuhkan semangat untuk berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar dapat meraih kesuksesan di ajang turnamen berikutnya,” ungkapnya.

 

Masih dikatakan Wahdi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bertanggung jawab dan bekerja keras dalam turnamen ini.

 

Wali Kota Wahdi pada acara Turnamen Tenis Wali Kota CUP Tahun 2022

 

Diakhir sambutannya, Wali Kota Wahdi menyampaikan, “Kemenangan yang sesungguhnya bukanlah ketika berhasil menaklukan lawan dalam sebuah pertandingan, melainkan ketika mampu menaklukan kesombongan dalam diri kita saat menang dan berani mengakui keunggulan lawan di kala mengalami kekalahan,” pungkas Wahdi.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email