Beranda Kota Metro Kapolres Metro Bersama Karo Ops Polda Lampung Patroli Udara Jelang Tahun Baru

Kapolres Metro Bersama Karo Ops Polda Lampung Patroli Udara Jelang Tahun Baru

153
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro Bersama Karo Ops Polda Lampung menggunakan Helikopter Patroli Udara Jelang Tahun Baru.


Time7newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H bersama Karo Ops Polda Lampung Kombes. Pol.Amiludin Roemtaat, S.I.K, pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022 pukul 13.00 WIB melaksanakan pengecakan situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kota Metro menggunakan Helikopter.

 

Kapolres Mengungkapkan, Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan serta melihat situasi wilayah menyambut malam Tahun Baru 2023.

 

Selanjutnya, Kapolres Metro Polda Lampung dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dan lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan acara penyambutan malam tahun baru 2023.

 

Untuk diketahui, Polres Metro telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kondusifitas keamanan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kota Metro yang aman dan kondusif, yang mana telah kita ketahui sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Polres Metro menggelar pengamanan serta membuka Pos Pelayanan dan pos pengamanan dibeberapa titik yang ada di Kota Metro, sehingga selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan lancar,” tutup Kapolres.

 

Time7newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email