Beranda Lampung Kapolda Lampung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Kapolda Lampung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

207
BERBAGI

Foto : Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus Pimpin Langsung apel kesiapan pengamanan gereja dan malam tahun baru 2023.


Time7newss.com, Lampung Selatan.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus Pimpin Langsung apel kesiapan pengamanan gereja dan malam tahun baru 2023, objek vital dan destinasi wisata, di Lapangan Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Sabtu (31/12/2022).

 

Kapolda, menyampaikan Apel kesiapan pengamanan Nataru untuk mengecek kesiagaan personil dalam menjaga kamtibmas saat merayakan pergantian malam tahun 2022 menuju 2023, apel dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Lampung.

 

Dalam arahannya Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyampaikan kepada personel yang mengikuti apel, “Mari tunjukan kepada masyarakat bahwa kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga memelihara keamanan ketertiban,” kata Kapolda.

 

Kapolda juga menjelaskan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri makin meningkat harus kita jaga dan jalankan dengan baik. “Kita juga harus berinteraksi kepada masyarakat dalam menjalankan tugas kepolisian mengedepankan fungsi Preemtif, preventif dan refresif,” ucap Kapolda.

 

Polda Lampung gelar Apel kesiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2023

 

Selain itu, Kapolda juga memberikan Apresiasi kepada personel Polda Lampung yang sudah bekerja dengan baik. “Harapannya Setiap ada kejadian apapun segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang,” ujarnya.

 

Kapolda Lampung melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru 2023 untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Jangan ada yang konvoi atau iringan motor dan waspada berkunjung ke tempat objek wisata untuk tetap ikuti informasi dari BMKG tentang cuaca yang berubah-ubah dan untuk tetap jaga prokes,” ungkapnya.

 

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung.

 

Time7newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email