Beranda Life style Ekonomi Kapolres Metro Tinjau Kegiatan Penetrasi Pasar Di Halaman Pasar Margorejo

Kapolres Metro Tinjau Kegiatan Penetrasi Pasar Di Halaman Pasar Margorejo

142
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Elmanani,S.Sos,.MM.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan Penetrasi Pasar Murah bertempat di halaman Pasar Margorejo Jalan Kapten Tendean Kel Margorejo Metro Selatan Kota Metro. Kegiatan subsidi pasar murah ini di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Metro, Pemkot Metro, Jumat (17/02/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.I.K, Kadis Perdagangan Kota Metro Elmanani, S.Sos, M.M, Pihak Bulog dan Staf Dinas Perdagangan Kota Metro.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Elmanani,S.Sos,.MM

 

Pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar diselenggarakan oleh Dinas Pasar dan Perdagangan Kota Metro bekerjasama dengan Bulog subdrive Lamteng dalam rangka mengendalikan inflasi dan menstabilkan kebutuhan pangan pokok yang saat ini masih cukup tinggi khususnya di pasar yang terdapat di Kota Metro.

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi harga sembako yang relatif masih tinggi.

 

Program operasi pasar murah ini adalah program Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Perdagangan dalam bentuk menjual sembako dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat Kota Metro.

 

Dikesempatan itu, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.I.K mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya bersama personil Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan pasar murah, beliau juga mengatakan amino masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah.

 

Animo masyarakat Kota Metro dinilai sangat antusias terhadap keberadaan pasar murah tersebut di kerenakan harga barang di anggap jauh lebih murah apabila di bandingkan dengan harga dipasar secara normalnya,” tutup Kapolres Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email