Beranda Kesehatan Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Metro Gelar Donor Darah

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Metro Gelar Donor Darah

182
BERBAGI

Foto : Polres Metro Gelar Donor Darah.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Polres Metro Polda Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro menggelar Donor Darah dalam rangka untuk mencukupi kebutuhan stok darah di (PMI) Kota Metro, kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Vicon Polres Metro Polda Lampung yang diikuti oleh personil Polres Metro, Sabtu (11/03/2023).

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa donor darah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dan berbagi kasih dalam membantu sesama yang membutuhkan pertolongan darah.

 

Setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Disamping itu, donor darah ini juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri. Semoga melalui kegiatan ini tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri diharapkan semakin meningkat sesuai dengan program Polri Presisi yang dijalankan saat ini,” ungkapnya.

 

Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah.

 

Semoga juga dengan mendonorkan darahnya, akan mampu meningkatkan rasa soliditas dan kepedulian terhadap sesama,” tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email