Beranda Kota Metro Kapolres Metro Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa

Kapolres Metro Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa

154
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK saat sambangi warga dengan berikan bantuan sosial kepada kaum Dhuafa.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K.,melakukan kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di kelurahan. Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Kamis (30/03/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

 

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” terang AKBP Heri usai memberikan bansos.

 

Dikesempatan tersebut, Kapolres AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK mengungkapkan kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

 

Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro Polda Lampung terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” papar Kapolres Metro saat di mintai keterangan.

 

Di akhir kegiatan AKBP Heri mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab kita semua terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan.

 

Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua sebagai sesama sehingga prioritaskan sebagai warganya, apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami,” ucap Kapolres.

Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email