Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Jajaran RSU Jenderal Ahmad Yani Metro

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Jajaran RSU Jenderal Ahmad Yani Metro

247
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru saat meninjau dan menyapa tenaga kesehatan di RSU Jendral Ahmad Yani Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman melaksanakan peninjauan RSU Jenderal Ahmad Yani Metro pasca libur lebaran idul Fitri 1444 Hijriyah berjalan normal serta memberi semangat kepada para tenaga kesehatan (Nakes) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kegiatan peninjauan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Metro tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru mengunjungi langsung loket pendaftaran dan pelayanan hingga menjenguk pasien anak dan dewasa yang sedang menjalani perawatan di RSU Jenderal Ahmad Yani Metro, Selasa (02/05/2023).

 

Wakil Wali Kota Metro berbincang dengan tenaga kesehatan (nakes) saat kunjungan ke RSU Jenderal Ahmad Yani Metro

 

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Qomaru mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dokter, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga medis RSU Jenderal Ahmad Yani Metro yang sudah hadir bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H.

 

Alhamdulillah, seluruh dokter dan tenaga medis di RSUD Jend Ahmad Yani Metro sudah kembali bekerja dan kami pastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya layanan kesehatan di rumah sakit berjalan dengan lancar,” ujar Qomaru Zaman.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman menyapa masyarakat saat kunjungi RSU Jenderal Ahmad Yani Metro

 

Selain itu, Qomaru juga meminta kepada pihak rumah sakit untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan, apalagi RSUD Jend Ahmad Yani Metro merupakan rumah sakit rujukan bagi masyarakat di daerah lain untuk memperoleh pelayanan kesehatan.

 

Iya, Tentunya kita berharap kepada seluruh pihak untuk terus tingkatkan layanan kesehatan. Dengan raihan akreditasi paripurna kemarin sangat kita apresiasi dan bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbenah agar RSUD Jend Ahmad Yani Metro menjadi yang terbaik di Metro,” tutup Wakil Wali Kota Metro Qomaru.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email