Beranda Advetorial Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Silahturahmi dan Halal Bihalal di...

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Silahturahmi dan Halal Bihalal di Metro Selatan

191
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Camat Metro Selatan Fajar Riatama saat silahturahmi dan halal bihalal bersama warga Kecamatan Metro Selatan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi mengajak masyarakat bahu-membahu berperan serta dan melakukan pengawasan dalam menghadapi pembangunan kota Metro agar semua berjalan dengan baik.

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro Wahdi didampingi Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat menghadiri kegiatan silahturahmi dan halal bihalal bersama warga masyarakat Kecamatan Metro Selatan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan setempat, Rabu (03/05/2023).

 

Wali Kota Metro, Wakil Wali Kota Metro dan Camat Metro Selatan saat kegiatan silahturahmi dan halal bihalal bersama warga masyarakat Kecamatan Metro Selatan

 

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengundangnya. Kegiatan ini menunjukan wujud kekompakan Camat dan Lurah dengan masyarakat di Metro Selatan.

Memang hal seperti ini yang harus kita lakukan di tengah-tengah membangun Kota Metro. Apapun yang sudah kita hadirkan masih banyak sekali kekurangan, maka untuk itu mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam menghadapi pembangunan di Kota Metro,” ajak Wahdi.

Lebih lanjut, Wahdi juga mengajak masyarakat dan semua tokoh untuk bersama-sama membantu pengawasan pembangunan yang ada di Kota Metro, agar semua bisa berjalan dengan baik.

Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam tata kelola keuangan pemerintah, hanya Kota Metro yang dapat 13 kali berturut-turut, yang artinya proses yang berjalan di Kota Metro itu baik. Tak hanya itu, yang mempunyai Mall Pelayanan Publik yang sudah berjalan di Lampung ini hanya Metro. Walau kita tidak membangun gedung untuk Mall Pelayanan Publik, namun kita memanfaatkan beberapa gedung, karena membangun gedung membutuhkan banyak dana,” katanya.

 

Kegiatan Halal bihalal bertempat di Kecamatan Metro Selatan

 

Masih disampaikan Wali Kota, ia juga menjelaskan bahwa, Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani sudah masuk rumah sakit pendidikan fakultas kedokteran yang di indonesianya ini hanya 4 kabupaten/kota yang mempunyai rumah sakit pendidikan. Sebuah kota kecil yang konteksnya sebagai kota pendidikan.

InsyaAllah, mudah-mudahan kita dimudahkan dalam membangun dan memperbaiki Kota Metro menjadi Kota yang bermartabat dan di segani oleh Kota dan Kabupaten lain,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan Tokoh Suparjo Rustam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir walaupun kondisi sedang hujan deras.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini untuk terus di lestarikan agar masyarakat dan pemerintah bisa lebih dekat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani, Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Lurah se-Kecamatan Metro Selatan dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email