Beranda Kota Metro Qomaru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Lepas Kepala BPKAD Masuki Purna Tugas

Qomaru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Lepas Kepala BPKAD Masuki Purna Tugas

111
BERBAGI

Foto : Wakil Wali kota Qomaru Zaman saat memimpin Apel sekaligus masa Purna Tugas kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Zulpikri.


Time7Newss.com, Kota Metro

Wakil Wali kota Qomaru Zaman berpesan kepada semua pegawai untuk selalu menjaga etos kerja serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas, hal ini disampaikannya pada saat menjadi pembina apel pagi di Halaman Kantor Walikota setempat, Senin (29/05/2023).

 

Sesuai dengan misi Kota Metro yang mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik atau Good Governance, terhormat dan bermartabat, “Selalu peduli dan melayani masyarakat, kemudian dalam struktur pemerintahan yang telah menggunakan mekanisme dan tupoksi dengan sebaik-baiknya agar menjadi pegawai pemerintahan bermartabat dan apabila ditemukan hal serius atau sensitif yang menyentuh kewibawaan, pemerintah agar dapat melihat secara jernih,” ujarnya.

 

Di kesempatan ini, Qomaru juga melepas masa Purna Tugas kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Zulpikri, ia mengucapkan terimakasih karena sudah berdedikasi selama 30 tahun mengabdi menjadi ASN dan dengan jabatan terakhir yang diembannya untuk mengabdi kepada Kota Metro.

 

Ini ada teman seperjuangan yang dekat sekali di hati kita, dikarenakan aturan, beliau harus meninggalkan kita,melepaskan satu tanggung jawab sebagai ASN dengan jabatan terakhirnya yaitu kepala Badan di kantor BPKAD, selama 18 tahun ia mengabdi di Kota Metro ini tentunya waktu yang tak singkat sebagai Pelayan Masyarakat,” ujarnya.

 

Pengabdian bapak selama ini telah mencatat sejarah berbagai peristiwa dan ide gagasan yang telah dituangkan kepada kita semua khususnya di Pemerintahan Kota Metro. Atas nama Pemkot metro bersama jajaran saya mengucapkan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Pak Zul selama ini untuk pembangunan Kota yang kita cintai,” lanjut Qomaru.

 

Dikesempatan yang sama, dilanjutkan dengan sesi pengalungan selendang tapis oleh Walikota yang didampingi Wakil Walikota dan penyerahan bunga oleh ketua Dharma wanita Kota Metro sebagai perwujudan dedikasi yang di embannya selama ini.

 

Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda Bangkit Haryo Utomo, Kepala BPKAD Zulpikri

 

Wali Kota Metro, Wahdi menambahkan sebagai abdi negara semua nya sudah diatur oleh Undang-undang salah satunya yaitu masa Purna Tugas, “Pemerintahan itu berkelanjutan tentunya dalam setiap prosesnya, termasuk Pak Zul ini yang sudah bertugas dengan baik sekali sebagai Abdi Negara khususnya untuk pembangunan yang ada di Kota Metro, saya berharap setelah Purna Tugas ini silaturahmi agar selalu tetap terjalin,” tuturnya.

 

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Zulpikri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro atas dukungan selama mengabdi 18 tahun di Kota Metro ini.

 

Saya atas nama pribadi dan keluarga banyak berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kota Metro, saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari Walikota, Wakil walikota beserta jajaran dan seluruh stakeholder yang selama ini telah mendukung saya, dan mohon maaf jika kita bergaul selama ini ada hal yang kurang berkenan, yang lebih penting sekali kita bisa menjaga tali silaturahmi walau tidak dalam satu organisasi lagi,” tuturnya.

 

Time7Nwss.com (Red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email