Beranda Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Metro Gelar Jalan Sehat Sinergi TNI-POLRI

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Metro Gelar Jalan Sehat Sinergi TNI-POLRI

160
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, bersama Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md saat melepas peserta jalan sehat kegiatan menyambut HUT Polri Ke-77 tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Metro menggelar jalan sehat dan senam papua bersama TNI dari Kodim 0411/KM, Sabtu 24 Juni 2023.

 

Olahraga jalan sehat ini di pimpin Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, dan di hadiri Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md beserta personil dari Polres Metro dan Kodim 0411/KM.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Metro menyampaikan olahraga jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polri Ke-77, serta membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas TNI-Polri.

 

Olahraga jalan sehat ini, selain rangkaian menyambut HUT Polri ke-77, juga mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai ajang silaturahmi,” ucap Kapolres dalam sambutannya saat memimpin apel.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho bersama Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono saat memberikan hadiah Doorprize kepada peserta jalan sehat semarak Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

 

 

Ia juga mengatakan bahwa HUT Bhayangkara ke 77 kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri dan Untuk Indonesia Maju”. yakni mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk selalu menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di hukum polres Metro.

 

Sambutan selanjutnya di berikan oleh Letkol Inf Sihono,A.Md yang mengatakan “Diusia Bhayangkara yang memasuki ke 77 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dan solid dengan masyarakat,” ujar Dandim Letkol Inf Sihono.

 

Jalan sehat dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Adapun titik start dari Polres Metro menuju ke taman Merdeka Kota Metro dan menyusuri jalan AH. Nasution ke arah kantor Telkom dan Kemudian kembali lagi ke titik awal, dilanjutkan dengan olahraga senam Papua yang dipusatkan di depan Mako Polres Metro.

 

Seusai melakukan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian undian doorprize, di dalam kegiatan ini Polres Metro menyiapkan ratusan hadiah door prize, mulai dari sepeda gunung, Tv dan hadiah menarik lainnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email