Beranda Kota Metro DPC Granat Kota Metro Bagikan Bunga Peringati HANI 2023

DPC Granat Kota Metro Bagikan Bunga Peringati HANI 2023

199
BERBAGI

Foto : DPC Granat Kota Metro saat membagikan bunga dan stiker dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika (HANI) Tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Peringati Hari anti Narkotika Internasional (HANI), Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Metro bagikan ribuan stiker dan bunga kepada pelintas di Jalan AH Nasution, Metro Pusat.

 

DPC Granat Kota Metro

 

Jadi ini untuk memperingati hari anti Narkotika Internasional tahun 2023 dengan membagikan 1000 stiker dan bunga mawar merah dan putih,” Kata Ketua Pelaksana Harian (Plh) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kota Metro, Naim Emel P. saat dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

 

Menurutnya, kegiatan ini juga dimaksud untuk menjadi ajang sosialisasi bahayanya penyalahgunaan Narkotika.

Angka kita masih tinggi ya, maka sesuai program kita akan sosialisasikan bahayanya Narkotika ini hingga ketingkat RT,” terangnya.

 

DPC Granat Kota Metro bagikan bunga dan stiker kepada pengguna jalan di simpang lampu merah jalan AH Nasution Kota Metro

 

Selain itu, untuk lebih meminimalisir gerak Narkotika di Kota Metro pihaknya juga dalam waktu dekat akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Granat di kawasan pendidikan yang ada di Bumi Sai Wawai.

 

Itu kita akan lantik 19 DPAC di ranah pendidikan dengan total 413 anggota, itu tersebar di berbagai tingkat baik dari SMA maupun perguruan tinggi,” ungkapnya.

 

Eman, salah seorang pengendara motor yang melintas mengapresiasi gerakan Granat ini yang masih peduli dengan masyarakat Kota Metro, terkhusus dalam penyadaran terhadap bahayanya penyalahgunaan Narkotika.

 

Ini bagus, namun kedepan harapannya menyasar kelingkungan pendidikan kita, ke anak-anak sekolah. Jadi kita bisa mencegah generasi muda kita dari Narkoba,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email