Beranda Kesehatan Qomaru Harapkan Seminar Kesehatan Teknologi Pertanian Modern Bangun Kesadaran Masyarakat

Qomaru Harapkan Seminar Kesehatan Teknologi Pertanian Modern Bangun Kesadaran Masyarakat

103
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman bersama Kadis Kesehatan Eko Hendro Saputra saat Seminar Kesehatan, Teknologi Pertanian Modern dan Peluang Usaha.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman menghadiri kegiatan Seminar Kesehatan, Teknologi Pertanian Modern dan Peluang Usaha, yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro, Minggu (02/07/2023).

 

Kegiatan yang bertema “Kesehatan dan Management Teknologi Pertanian Organik Hayati” ini diikuti oleh puluhan petani se-Kota Metro.

 

Wakil Wali Kota Qomaru mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya seminar hari ini.

Karena dapat memberikan pembekalan kepada masyarakat bagaimana menghadapi masa depan pertanian yang notabene nya dengan segala macam aspek, tentu ini tidak hanya cukup dengan seminar saja, implementasi dari sebuah aksi dan harus dihadirkan juga kesadaran masyarakatnya,” ucapnya saat memberikan sambutan.

 

Beliau juga berharap dari kegiatan ini dapat mewarnai seluruh warga Kota Metro ini untuk melaksanakan kegiatan pertanian organik.

Saya harap kolaborasi antara pengusaha, masyarakat pemerintah, petani untuk melakukan sesuatu yang dihasilkan dari sektor pertanian,” kata Qomaru.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email