Beranda Advetorial Sekda Kota Metro Buka Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Provinsi Lampung

Sekda Kota Metro Buka Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Provinsi Lampung

160
BERBAGI

Foto : Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo didampingi Kepala Disporapar Metro Tri Hendriyanto saat menghadiri sekaligus membuka kejuaraan Renang se-Provinsi Lampung.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kejuaraan renang dapat menghasilkan bibit-bibit atlit berprestasi khususnya cabang olahraga renang yang dapat mengharumkan nama provinsi Lampung.

 

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo saat memberikan sambutan sekaligus membuka Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Provinsi Lampung Tahun 2023 berlangsung di Kolam Renang Dam Raman Permai Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Sabtu (05/08/2023).

 

Sekda Kota Metro, Kajari Metro, Kadis Porapar Metro saat menghadiri kejuaraan Renang se-Provinsi Lampung

 

Kejuaraan Renang melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro tentunya kita terus mendorong dilaksanakannya berbagai event olahraga melalui sebuah kompetisi yang akan bisa mengukur tingkatan prestasi para atlet yang ada dari setiap cabang olahraga,” ucap Sekda.

 

Selain itu, Sekda juga berharap, Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan dan Pelajar Se-Lampung OJK Swimming Championship 2023, ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan serta sukses untuk berperan menciptakan atlet-atlet handal dan berprestasi kedepannya.

 

Sementara itu, Dalam laporan Ketua panitia pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor dan juga kegiatan tersebut dapat membangkitkan perekonomian warga disekitar kolam renang Dam Raman Permai Kelurahan Purwoasri.

Terima kasih kepada seluruh sponsor sehingga acara ini yang diikuti 750 atlet bisa berjalan aman dan sukses, atlet renang lampung dari 750 atlet ini harus di support serta didukung, semoga dengan diadakan lomba renang ini dapat membangkitkan perekonomian warga disekitar kolam renang Dam Raman Permai Kelurahan Purwoasri dan mendapat uang tambahan,” tutur Ketua Panitia.

 

Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan dan Pelajar Se-Lampung OJK Swimming Championship 2023 tersebut dihadiri Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Kajari Kota Metro, Kadis Porapar Kota Metro dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email