Beranda Nasional Boyolali Dandim 0724/Boyolali Harapkan Hasil TMMD Dapat Sejahterakan Warga

Dandim 0724/Boyolali Harapkan Hasil TMMD Dapat Sejahterakan Warga

99
BERBAGI

Foto : Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M.Han.


Time7Newss.com, Boyolali

Kodim 0724/Boyolali menggelar Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2023 bertempat di Desa Sukorejo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Kamis (10/08/2023)

 

Hadir kegiatan tersebut rombongan Forkompimda di antaranya Bupati Boyolali M Said Hidayat, SH, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, SH, Wakapolres Boyolali Kompol Aldino Agus Anggoro, SE, S.IK M.M, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, Camat Musuk, Kades se-Kecamatan Musuk dan Pemdes Sukorejo serta warga masyarakat desa Sukorejo.

 

Dalam amanat nya Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M.Han mengatakan secara umum TMMD Sengkuyung Tahap II dapat berjalan lancar dan semua sasaran dapat diselesaikan 100%. Hal ini berkat sinergitas seluruh Instansi terkait yang mendukung program ini secara gotong-royong dengan warga desa Sukorejo dan seluruh elemen masyarakat.

 

Dalam pelaksanaan TMMD di Sukorejo Kecamatan Musuk ini TNI bekerja sama dengan pemerintah daerah dan melibatkan masyarakat setempat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, meningkatkan aksesibilitas, serta memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat.

 

Kegiatan dalam TMMD di Sukorejo meliputi pembangunan jalan Betonisasi sepanjang 1083 meter dengan lebar kurang lebih 4 meter, termasuk juga pembangunan talud sepanjang 284 meter lebar 0,45 meter dan tinggi 0,80 meter selain kegiatan non fisik berupa pembagian sembako, Donor darah, pembagian Alquran serta berbagai jenis penyuluhan kepada masyarakat. Diantaranya penyuluhan bidang hukum, bela negara, kesehatan, ekonomi, pendidikan dan agama serta kegiatan Bazaar murah serta kegiatan lain yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Melalui program TMMD di Sukorejo diharapkan masyarakat pedesaan dapat merasakan manfaat pembangunan yang dilakukan oleh TNI dan pemerintah daerah. Program ini juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, membuka aksesibilitas yang lebih baik, serta memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pembangunan wilayah mereka.

 

Adanya program TMMD di Sukorejo Kecamatan Musuk ini menunjukkan komitmen pemerintah dan TNI untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

 

Time7Newss.com (Red/Agus Kemplu).

 

Print Friendly, PDF & Email