Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Resmikan Gerai PT Taspen (Persero) di MPP Metro

Wali Kota Wahdi Resmikan Gerai PT Taspen (Persero) di MPP Metro

123
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi didampingi Kepala Dinas PMPTSP Deni Sanjaya saat diwawancarai awak media usai peresmian Gerai PT Taspen (Persero) KC. Bandar Lampung di Mall Pelayanan Publik (MPP) Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Wahdi mengharapkan kehadiran PT Taspen dapat memberikan kemudahan serta pelayanan terbaik cepat dan mudah dijangkau oleh pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Diharapkan PT Taspen ini dapat menghasilkan transformasi, tata kelola dan manajemen yang baik. Semoga dapat berjalan menjadi pemberi pelayanan terbaik. Serta dari masyarakat juga betul-betul memanfaatkan dan mengaplikasikan dengan baik,” ujar Wahdi.

 

Hal ini dikatakan Wahdi saat diwawancarai awak media usai meresmikan Gerai Pelayanan PT. Taspen (Persero) KC. Bandar Lampung yang berada di Mall Pelayanan publik Kota Metro, Senin (14/08/2023).

 

Tambah satu lagi pelayanan kita yaitu PT Taspen tabungan dan asuransi pensiunan di Kota Metro yaitu di Mall pelayanan publik,” ucap Wahdi.

 

Selain itu, Wahdi menjelaskan dengan hadirnya Gerai PT Taspen dapat memberikan kemudahan dan pelayanan kepada pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Metro.

 

Tujuannya tentu memberikan kemudahan dalam satu atap ini, semua masyarakat bisa dilayani dalam urusan apapun, termasuk juga cek kesehatan fisik dan laboratorium sederhana kedepannya apabila dibutuhkan, Jadi semua peserta terlayani,” jelasnya.

 

Adanya gerai pelayanan Taspen di Kota Metro ini dapat membuat inovasi baru dalam bidang asuransi dan akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat Kota Metro.

 

Artinya pelayanan lebih cepat dan lebih di jangkau pensiun dalam mengurus Taspen tidak perlu ke Bandar Lampung cukup datang saja kesini Mall Pelayanan Publik kota Metro atau dari manapun juga boleh tidak hanya melayani pensiunan dari Metro bisa dari mana saja,” tutur Wahdi.

 

Ditempat yang sama, Daniel Paruhan Panggabean selaku Manajer PT Taspen Bandar Lampung, ia memberikan sedikit arahan terhadap peserta peresmian pelayanan taspen tersebut.

 

PT Taspen akan memberikan sosialisasi terkait perkenalan produk yang akan digunakan oleh ASN, karena peserta harus mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajiban bagi para peserta taspen,” pungkas Daniel.

 

Tampak hadir pada peresmian Gerai Pelayanan PT. Taspen (Persero) KC. Bandar Lampung tersebut, Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Daniel Paruhan Panggabean Manajer PT Taspen Bandar Lampung dan para tamu undangan.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email