Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Sosialisasi Parenting Kurikulum Merdeka

Wali Kota Wahdi Sosialisasi Parenting Kurikulum Merdeka

155
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Parenting Implementasi Kurikulum Merdeka.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Wahdi mengatakan Kurikulum merdeka itu sangat penting untuk dikembangkan. Tidak hanya memberikan informasi, namun juga dapat membentuk karakter, berpikir kritis, kreativitas dan sosialisasi dan merupakan salah satu implementasi hal yang penting untuk diselenggarakan.

 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Metro Wahdi saat menghadiri kegiatan sosialisasi “Parenting Implementasi Kurikulum Merdeka Pembelajaran menyenangkan pada Anak”, yang dilaksanakan di Aula Pemda Metro Selasa (15/08/2023).

 

Kurikulum merdeka itu sangat penting untuk dikembangkan. Tidak hanya memberikan informasi, namun juga dapat membentuk karakter, berpikir kritis, kreativitas dan sosialisasi,”  ucap Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi saat acara sosialisasi parenting kurikulum merdeka

 

Investasi terbesar Kota Metro adalah sumber daya manusia. Di mana kita harus menciptakan atau menghadirkan anak-anak yang sehat, cerdas, berakhlak baik dan berbudaya. Untuk itu kita juga harus mempersiapkan guru-guru atau pengajar yang terbaik,” lanjutnya.

 

Pada kegiatan tersebut dijelaskan juga dalam menciptakan suasana belajar yang nyaman dan kondusif tentu saja dapat membuat anak-anak semangat mengeksplorasi minat dan bakat yang mereka punya.

 

Selanjutnya, Sebagai orang tua, Wahdi mengajak peserta yang hadir untuk mendukung penuh dan terlibat aktif dalam proses pendidikan anak-anak, serta menciptakan komunikasi yang baik antara orang tua dengan anak-anak.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Metro Wahdi, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Metro Silfia Naharani,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi dan peserta sosialisasi Parenting Kurikulum Merdeka.

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email