Beranda Kota Metro Polres Metro Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78

Polres Metro Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78

168
BERBAGI

Foto : Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H saat menjadi Instruktur Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 


Time7Newss.com, Kota Metro.

Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Metro menggelar upacara bendera di halaman Mapolres, Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang di wakili oleh Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H dan dihadiri juga oleh Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Metro.

 

Wakapolres Metro mengatakan tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 Ini yakni ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

 

Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Kompol Maryadi.

 

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk negara Republik Indonesia.

 

Wakapolres berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personel Polres Metro.

 

Momentum hari kemerdekaan, dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Metro lebih presisi dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap Wakapolres Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email