Beranda Advetorial Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI, IKAD Kota Metro Adakan Bakti Sosial

Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI, IKAD Kota Metro Adakan Bakti Sosial

196
BERBAGI

Foto : Ketua Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) Kota Metro dr.Trestyawaty,Sp.OG bersama seluruh Anggota IKAD saat Kegiatan Bakti Sosial.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) Kota Metro mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka semarak memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Metro, Jum’at (18/08/2023).

 

Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestyawaty Tondi Nasution Sp.OG menuturkan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda Ikatan Keluarga Anggota Dewan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengangkat tema “Bersama Melaju Untuk Indonesia Maju”.

 

Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestyawaty.Sp.OG
Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestywaty,Sp.OG bersama Anggota IKAD

 

Kegiatan IKAD hari ini adalah bakti sosial dengan mengangkat tema “Bersama melaju untuk Indonesia Lebih Maju”. Dalam hal ini kami mengajak masyarakat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan juga merupakan salah satu bentuk keikutsertaan IKAD untuk turut membangun Kota Metro yang lebih maju lagi, Semoga kiranya kegiatan hari ini bisa memberi keberkahan, manfaat dan membawa kebaikan terutama untuk masyarakat Kota Metro,” ujar Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestyawaty.

 

Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestyawaty,Sp.OG saat kegiatan Bakti Sosial

 

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Metro, Yulianto dalam sambutannya, ia mengapresiasi kegiatan IKAD Kota Metro yang mengadakan bakti sosial tersebut.

 

Kegiatan Bakti Sosial IKAD Kota Metro

 

Hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT diberikan kesehatan hingga bisa menghadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan IKAD Kota Metro, semoga bermanfaat,” ucapnya.

 

Rangkaian kegiatan bakti sosial IKAD tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Ketua IKAD Kota Metro dr.Trestyawaty,Sp.OG, Anggota DPRD Yulianto, S.E., M.Pd.I, Hi. Abdulhak. S.H., M.M, Hj.Ratni Makarau,SE, Ria Hartini,S.Sos., Seluruh pengurus IKAD dan para tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email