Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Lepas 18 Atlet Metro Ikuti Popnas XVI Tahun 2023

Wali Kota Wahdi Lepas 18 Atlet Metro Ikuti Popnas XVI Tahun 2023

239
BERBAGI

Foto : Wali Kota Wahdi bersama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Hendriyanto saat melepas 18 Atlet Kota Metro ikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI Tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K).,MH mengucapkan rasa bangga dan bersyukur, serta berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan selama menjalani seluruh rangkaian kegiatan Popnas.

 

Hal ini dikatakan Wali Kota Wahdi didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro saat melepas Atlet Kota Metro sebagai peserta Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI Tahun 2023 di Sumatera Selatan, Kamis 24/08/2023.

 

Adapun Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI akan diselenggarakan di Palembang mulai pada tanggal 28 Agustus 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023. Dalam ajang Popnas tersebut, Kota Metro mengirimkan 18 atlet di cabang olahraga yang berbeda.

 

Sehat itu sebagai modal utama. Saya bangga dan bersyukur, banyak anak-anak bangsa yang berprestasi, sehingga kerja kerasnya tentu perlu diapresiasi,” ucap Wahdi di halaman Rumah Dinas Wali Kota Metro.

 

Selain itu, Wahdi berharap, para atlet Popnas selalu semangat membawa nama baik Kota Metro. “Jaga diri dengan baik, menjaga etika, moral dan kekompakan,” tuturnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Tri Hendriyanto, S.T., M.M , mendukung dan menyampaikan beberapa pesan kepada para atlet, wasit, serta pelatih yang akan maju menuju ajang Popnas.

 

Terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah memberikan semangat untuk anak-anak kita. Dan pesan saya untuk para atlet, wasit serta pelatih Popnas Kota Metro, semuanya harus tetap semangat dan menjaga kekompakan, serta berikan yang terbaik untuk Kota Metro tercinta,” ujar Hendri.

 

Sementara itu, Atlet bulutangkis Dea Rayung asal SMAN 3 Metro, mengungkapkan semangat juangnya untuk mengikuti ajang Popnas ke XVI.

 

Tentu saja kami khususnya saya, sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti ajang ini. Hal tersebut tentu perlu persiapan yang matang, karena kami akan menghadapi lawan dari berbagai macam daerah yang ada di Indonesia tentunya. Kami meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Metro,” kata Dea.

 

Dikesempatan tersebut, salah satu pelatih Popnas menyampaikan bahwa target yang akan diraih dalam ajang Popnas ini adalah 10 medali emas.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email