Beranda Advetorial Tim Penilai Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model TPMB Bidan Tri Imawati, S.ST

Tim Penilai Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model TPMB Bidan Tri Imawati, S.ST

232
BERBAGI

Foto : Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat) dr. H. Zamhir Setiawan, M.Epid, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Supriadi, S.H., M.M, saat Kunjungi Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) Bidan Tri Imawati,S.ST.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat) dr. H. Zamhir Setiawan, M.Epid, menyampaikan kegiatan Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) bertujuan memberikan motivasi untuk para bidan agar dapat lebih aktif dan berinovasi.

 

dr. H. Zamhir Setiawan, M.Epid, Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat) pada kegiatan Penilaian Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) Tahun 2023

 

Hal tersebut disampaikan dr. H. Zamhir Setiawan, M.Epid, sebagai Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat) pada kegiatan Penilaian Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) Tahun 2023 bertempat di Jl Hanafiah No.50 Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 5 bulan yang lalu, dari Kabupaten Kota lanjut ke tingkat Provinsi. Untuk penilaian nantinya akan diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2023 secara Nasional dan sekaligus pemberian penghargaan,” jelasnya.

 

dr. H. Zamhir Setiawan, M.Epid,Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat), Asisten I Supriyadi, Bidan Tri Imawati,S.ST pada kegiatan Penilaian Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) Tahun 2023

 

Selain itu, Zamhir menyampaikan, semoga di Kota Metro ini pengasuhan anak dapat dimaksimalkan serta dengan adanya KB dapat mempercepat penurunan stunting.

Semoga pengasuhan anak dapat dimaksimalkan serta dengan adanya KB dapat mempercepat penurunan stunting di Kota Metro,” tuturnya.

Untuk diketahui, Penilaian ini dalam rangka mendukung pelayanan keluarga berencana dan kesehatan reproduksi (KBKR), terutamanya pelayanan bidan sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR).

Ditempat yang sama, Pemerintah Kota Metro melalui Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Supriyadi, S.H., M.M menyampaikan bahwa Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pencapaian pelayanan kontrasepsi dan pelayanan KB.

Tentunya kami sebagai Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi karena di Kota Metro ini sudah ada aplikasi New Siga yang sudah diterapkan di Tempat Praktik Mandiri (TPMB) Bidan Tri Imawati sebagai Role Model Pelayanan KB di Kota Metro,” ucap Supriyadi.

 

 

Sementara itu, Sebagai Role Model Pelayanan KB di Kota Metro, Tri Imawati, S.ST, juga menyampaikan terimakasih dengan kecapaiannya pada saat ini.

Saya sangat bersyukur karena sudah dapat dikunjungi oleh Tim Penilai, Saya sudah senang sekali bisa sampai di titik ini, bagaimanapun nanti hasilnya, saya sangat bersyukur,” pungkasnya.

Kunjungan Tim Penilaian Verifikasi Lapangan Nominasi Role Model Tempat Praktik Mandiri Bidan (TPMB) Tahun 2023 turut dihadiri Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Supriadi, S.H., M.M, Tim Penilai (Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Pusat) dr.H.Zamhir Setiawan, M.Epid, Role Model Pelayanan KB di Kota Metro, Tri Imawati, S.ST, Kepala BKKBN Provinsi Lampung, Ketua IBI Provinsi Lampung, Camat Metro Pusat, Lurah Imopuro, Ketua IBI Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email