Beranda Nasional Bengkulu Pengurus Wilayah IWO Bengkulu Resmi Di Lantik

Pengurus Wilayah IWO Bengkulu Resmi Di Lantik

149
BERBAGI

Foto : Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Dwi Cristianto saat melantik Pengurus Wilayah (PW) IWO Bengkulu Masa Bakti 2023-2028.


Time7Newss.com, Bengkulu.

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Bengkulu resmi dilantik, Sabtu (16/9/2023) pagi. Pengurus Pusat dan PW IWO Jambi dan Sumsel hadir dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Kantor Gubernur Bengkulu.

Musdamori, S.Sos, sebagai Ketua PW IWO Bengkulu terpilih yang dilantik pada hari ini, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam suksesnya acara pelantikan PW IWO Bengkulu untuk masa Bakti 2023-2028.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, semoga dengan dilantiknya kami sebagai pengurus PW IWO Bengkulu dapat melebarkan sayap IWO di Bengkulu ini, dan serta membangun sinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Bengkulu,” tegas Musdamori.

Ketua Umum IWO, Dwi Cristianto menyampaikan harapannya agar wartawan yang tergabung di IWO profesional dan kompeten.

Teman-teman wartawan online dengan berorganisasi dan melakukan hal baik, maka teman-teman akan dihargai oleh orang-orang diluar sana,” jelas Ketua Umum PP IWO, Dwi Kristianto.

Untuk kedepannya saya ingin anggota ikatan wartawan online harus kompeten dengan mengikuti pelatihan-pelatihan dan yang menjadi salah satu target PP IWO yaitu terdaftar di konstituen Dewan Pers agar organisasi IWO lebih besar dan lebih dikenal lagi,” ungkap Dwi.

Hadir pada pelantikan ini, Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam, Wakil Ketua Rahmat Fadillah, Sekretaris Sanca Wijaya serta Kabid Humas PW IWO Jambi, Cendi.

Sebelumnya PW IWO Jambi juga menghadiri HUT IWO ke 11 dan juga menghadiri Mubeslub II IWO di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan dilantiknya PW IWO Bengkulu, akan menambah saudara baru khususnya di Sumatera,” tegasnya.

Erwin juga berharap dengan dilantiknya PW IWO Bengkulu ini dapat memperkuat IWO di Sumatera yang sebelumnya juga telah berdiri di Jambi, Sumsel, Lampung dan lainnya.

Pelantikan yang dihadiri Ketua Umum PP IWO periode sebelumnya Jodi Yudono ini disambut Tari Sekapur Sirih dan atraksi Dol dari Sanggar Maharajo.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email