Beranda Kota Metro Kapolres Metro Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Metro Adakan Kunker Ke Polsek Metro...

Kapolres Metro Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Metro Adakan Kunker Ke Polsek Metro Selatan

97
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Metro saat kunjungan kerja Ke Polsek Metro Selatan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny.Siska Heri dan Waka Polres beserta seluruh PJU polres Metro sekaligus pengurus Bhayangkari cabang Metro kunjungi Polsek Metro Selatan guna kegiatan kunker dan berikan arahan serta pembinaan kepada personil Polsek Metro Selatan beserta Bhayangkarinya. Rabu 11/10/2023.

Kapolres menyampaikan, kegiatan ini bagian dari pada pendekatan pimpinan terhadap anggota. Sehingga anggota termotivasi dan semangat menjalankan tugas dan program Kepolisian terutama di wilayah hukum Polres Metro khususnya Polsek Metro Selatan.

Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, bekerja dengan ikhlas berikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat dicintai oleh masyarakat, kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dituntaskan,” ujar Kapolres.

Di kegiatan kunker itu juga Ibu ketua Bhayangkari Cabang Metro mengingkatkan kepada seluruh Bhayangkari ranting Polsek Metro Selatan agar selalu bijak dalam bermedia Sosial. Ia menambahkan bahwa media sosial merupakan sarana yang dapat digunakan atau diakses oleh semua orang, untuk itu dirinya mengimbau para Bhayangkari Polres Metro khususnya Polsek Metro Selatan agar lebih bijak menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos), apalagi sampai menampilkan gaya hidup hedonis di media sosial.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Metro menekankan kepada setiap personel untuk berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan harapan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa bermanfaat.

Ini upaya kami sebagai pimpinan untuk memberikan semangat dan motivasi para anggota agar menjalankan tugas secara optimal,” ucap AKBP Heri.

Lakukan pendekatan secara humanis dan laksanakan tupoksi Polri. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” Tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email