Beranda Advetorial Meriahkan Pekan Raya Lampung, Kota Metro Gelar Penampilan Seni Budaya

Meriahkan Pekan Raya Lampung, Kota Metro Gelar Penampilan Seni Budaya

186
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Ketua TP.PKK Kota Metro Silfia Naharani, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Asisten II Yeri Ehwan, Kadis Kominfo Subehi saat kegiatan Pekan Raya Lampung 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan Kegiatan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, Kota Metro menggelar hiburan seni budaya yang mana kegiatan ini merupakan representasi kesenian masyarakat yang harus terus kita jaga dan kita lestarikan keberadaannya sebagai salah satu khasanah budaya warisan para orangtua kita.

Hal ini disampaikan Wali Kota Metro Wahdi saat mmenghadiri tampilan malam kebudayaan Kota Metro berlangsung di Pekan Raya Lampung tahun 2023. Bandar Lampung, Kamis Malam (19/10/2023).

Untuk memeriahkan acara tersebut, Pemerintah Kota Metro hadirkan Tarian Cakak Buah, Fashion Show, Reog Ponorogo, Pantomim, Stand Up Komedi dan Gingsoul Band.

Saya mengajak kepada kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk senantiasa menjaga dan melestarikan budaya-budaya daerah kita. Semoga prakarsa dan kreativitas Gelar Seni Budaya semacam ini dapat terus berlanjut dan dikembangkan lagi khususnya di event-event sejenis di masa mendatang, sehingga pada gilirannya nanti akan dapat memberikan hiburan dan kontribusi bagi seluruh warga Lampung pada umumnya dan masyarakat Kota Metro pada khususnya,”ujarnya.

 

Pemkot Metro meriahkan Pekan Raya Lampung dengan menampilkan Seni Budaya Reog Ponorogo

 

Kegiatan Gelar Seni dan Budaya Kota Metro pada Acara Pekan Raya Lampung tahun 2023 yang dilaksanakan secara sederhana tersebut, diharapkan tidak akan mengurangi makna dan kegembiraan dalam menyemarakkan Kegiatan Pekan Raya Lampung Tahun 2023.

Pada kegiatan tersebut, Wahdi meminta kepada seluruh penonton untuk berkunjung ke Anjungan Kota Metro yang berada di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Saya mengucapkan terimakasih karena kehadiran bapak-ibu membuat kita semakin semangat. Saya juga bangga sekali kepada semua pihak yang berperan,”ucapnya.

 

Kota Metro tampilkan Seni Budaya Reog Ponorogo di Pekan Raya Lampung 2023

 

Tak hanya itu, di tengah kemeriahan acara Wahdi juga mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke Kota Metro agar dapat lebih mengenal Kota Metro yang identik dengan sebutan kota dengan biaya hidup murah dan kota kolonis yaitu kota yang penuh sejarah.

Kota Metro juga adalah kota murah, Jadi kalau bapak-ibu hadir ke Metro bawa uang cukup Rp.30.000, 3 jam bisa nongkrong menikmati semuanya tidak mahal,”tuturnya.

Kota yang memiliki 15 perguruan tinggi tersebut, juga memiliki Rumah Sakit Jenderal Ahmad Yani yang menjadi penyanggah separuh dari jumlah penduduk di Lampung.

Acara dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, dimana sepeda menjadi hadiah utamanya pada kegiatan tersebut.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email