Beranda Advetorial Antusias Siswa-siswi SDN 6 MP Sambut Mobil Perpustakaan Keliling

Antusias Siswa-siswi SDN 6 MP Sambut Mobil Perpustakaan Keliling

234
BERBAGI

Foto : Siswa-siswi SDN 6 Metro Pusat antusias sambut Mobil Perpustakaan Keliling Dispusarda Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Siswa-siswi SDN 6 Metro Pusat antusias sambut Mobil Perpustakaan Keliling (Pusling) Kota Metro dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi untuk mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG).

Mobil Perpustakaan Keliling Dispusarda Kota Metro menyediakan berbagai buku bacaan seperti buku pelajaran, buku cerita dan edukasi untuk meningkatkan minat baca dan literasi siswa-siswi.

 

Siswa-siswi SDN 6 Metro Pusat saat membaca buku bacaan mobil perpustakaan keliling Dispusarda Kota Metro.

 

Hal ini dikatakan Kepala SDN 6 Metro Pusat, Lutfah Rusyanti,S.Pd. ia menyampaikan kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling Dispusarda dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan minat baca literasi siswa-siswi. Jum’at (15/12/2023).

Iya, tentunya kami mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan mobil Perpustakaan keliling Dispusarda Kota Metro untuk mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG) selaras dengan visi misi Wali Kota Metro yaitu terwujudnya Kota Berpendidikan Sehat Sejahtera dan Berbudaya,” ucap Lutfah.

 

Siswa-siswi SDN 6 Metro Pusat membaca buku bacaan di depan kelas saat kunjungan mobil perpustakaan keliling

 

Lebih lanjut, Lutfah mengungkapkan berbagai buku bacaan yang disediakan Mobil Perpustakaan Keliling tentu menarik perhatian murid-murid disertai dengan tampilan letak buku mobil yang mudah dilihat.

Pajangan buku bacaan menarik perhatian murid-murid yang antusias, ada yang membaca buku cerita, buku pelajaran dan lainnya. Tentu kami menyambut dan mengucapkan terimakasih kehadiran mobil perpustakaan keliling yang telah menyambangi SDN 6 Metro Pusat,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email