Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Berikan Bantuan Karpet Di Masjid LDII Babul Jannah

Wali Kota Wahdi Berikan Bantuan Karpet Di Masjid LDII Babul Jannah

157
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memberikan bantuan di Masjid LDII Babul Jannah berupa karpet, 1 ambal, 1 sajadah imam dan 2 buku.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi, Sp.OG (K), M.H menyampaikan memakmurkan masjid itu adalah satu hal yang sangat baik sekali dan kehidupan beragama di Kota Metro ini juga sangat baik sekali.

Hal ini disampaikan Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan usai melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilahturahmi dengan  masyarakat Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Jum’at (05/01/2024).

 

Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan usai melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilahturahmi dengan  masyarakat Rejomulyo.

 

Di Kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Metro melalui Wali Kota Metro memberikan bantuan di Masjid LDII Babul Jannah berupa karpet, 1 ambal, 1 sajadah imam dan 2 buku.

Walikota Metro H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), menyampaikan bahwa di beberapa waktu  yang telah melakukan solat jum’at atau solat – solat lainnya kurang lebih 423 masjid dan mushola di Kota Metro.

Tentu kita ingin tempat – tempat ibadah yang ada di Kota Metro semuanya baik. Memakmurkan masjid itu adalah satu hal yang sangat baik sekali,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Wahdi saat bersilahturahmi dengan  masyarakat Rejomulyo usai melaksanakan salat Jumat di Masjid LDII Babul Jannah.

 

Selain itu, Wali Kota Wahdi juga mengatakan Alhamdulillah bersama Forum Kerukunan Umat Beragama, kehidupan beragama di Kota Metro ini sangat baik sekali. Ini yang sesungguhnya kita inginkan, sehingga dapat membangun Kota Metro ini dengan baik.

Tentunya pasti ada perbedaan di sana dan disini, namun hal ini bukan menjadi suatu hal yang besar. Maka dengan itu, sesungguhnya harus bersama – sama kita pahami dan teladani bersama sebagai umat yang memberikan nilai – nilai yang baik yang mencegah kejahatan dan mengajak dalam kebaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Margono selaku Lurah Rejomulyo menyampaikan atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan jajaran yang sudah menyempatkan waktu hadir dan atas bantuan yang di berikan di Masjid Babul Jannah.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email