Beranda Sumatera Selatan Palembang Bagian Dari Keluarga Besar TNI AD, Korem 044/Gapo Terima Kunjungan P3AD

Bagian Dari Keluarga Besar TNI AD, Korem 044/Gapo Terima Kunjungan P3AD

34
BERBAGI

Foto :  Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M bersama Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat DPD Sumsel.


Time7Newss.com, Palembang.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menerima kunjungan silaturahmi dari Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat DPD Sumsel, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Palembang, Jumat (26/1/2024).

Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat atau disingkat P3AD merupakan suatu organisasi yang bertujuan untuk membina, mengembangkan dan mempererat hubungan antara para anggota keluarga yang memiliki ikatan dengan TNI AD. Selain itu P3AD juga menjadi wadah penting untuk menjaga dan memperkokoh rasa kebersamaan serta kekeluargaan di antara keluarga, putra dan putri personel TNI AD.

Pada kunjungan ini, Ketua DPD P3AD Sumsel H. Ferdi Aligafur, SP.ST mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi dari P3AD dengan baik.

 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M saat menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat DPD Sumsel.

 

Selain memperkenalkan para pejabat pengurus DPD P3AD Sumsel, Bapak Ferdi juga menyampaikan, “Sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, kami siap mendukung program – program yang dilaksanakan oleh Korem 044/Gapo”.

Danrem 044/Gapo menyambut baik kehadiran audiensi dari P3AD, Danrem mengatakan, “Selamat datang di Makorem 044/Gapo, terima kasih telah mengunjungi kami, mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin.”

Danrem juga menjelaskan tentang program – program yang dilaksanakan oleh Korem 044/Gapo, “Korem 044/Gapo telah bekerja sama dengan DLHK, merencanakan Kawasan Hutan dengan Tujuan Khusus di Benakat. Daerah tersebut akan kita konsep sebagai Hutan cadangan pangan. Kita akan tanam pohon – pohon buah, kedepan Sumsel diharapkan akan mandiri buah – buahan”.

Kita juga akan membuat Program Recycle sampah anorganik. Babinsa di Koramil – Koramil akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Program yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan hidup,” ujar Danrem.

Selain itu, tujuannya juga untuk mensejahterakan masyarakat. Masyarakat akan diberikan konpensasi dari sampah anorganik yang ditukarkan melalui Bank Sampah”.

Danrem 044/Gapo berharap, Korem 044/Gapo dan P3AD dapat terus berkomunikasi dan bersinergi dalam setiap Program yang diselenggarakan.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email