Beranda Bandar Lampung Habib Luthfi bin Yahya Diagendakan Hadiri Mujahadah Kebangsaan Di Provinsi Lampung

Habib Luthfi bin Yahya Diagendakan Hadiri Mujahadah Kebangsaan Di Provinsi Lampung

108
BERBAGI

Foto : Habib Luthfi bin Yahya diagendakan akan mengunjungi Provinsi Lampung.


Time7Newss.com, Bandarlampung.

Habib Luthfi bin Yahya diagendakan akan mengunjungi Provinsi Lampung. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini dijadwalkan akan menggelar Mujahadah Kebangsaan yang dipusatkan di Bandar Lampung, pada Minggu (4/2/2024).

Hal ini dikatakan Ketua Jaga Nusantara Lampung, Gus Hisamudin usai mengikuti Konsolidasi ratusan kyai dan gus di Ponpes Darul Saadah, Jumat (2/2/2024).

Insya Allah tanggal 4 Febuari, Habib Luthfi akan mengelar Mujahadah Kebangsaan yang di pusatkan di Swiss Belhotel, Bandar Lampung. Kami Jaga Nusantara siap mengawal dan mensukseskan acara tersebut,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan diikuti oleh sejumlah kyai sepuh dari Jawa dan beberapa tokoh nasional kebangsaan akan ikut mendampingi Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya diantaranya

Ketua Umum Jaga Nusantara, Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans), pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang, Penasehat Jaga Nusantara, Kyai Haji Lukman Haris Pengasuh pondok pesantren Termas, Pacitan.

Kyai sepuh dari Jawa timur hingga tokoh nasional akan turut hadir dalam acara Mujahadah Kebangsaan ini,” kata dia.

Gus Muda ini mengatakan, selain mengelar doa bersama untuk pemilu agar berlangsung damai dan aman, kegiatan ini juga bertujuan untuk menentukan pilihan yang tepat untuk mencari sosok pemimpin bangsa yang berjuang dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Dan diantara tiga kandidat Capres dan Cawapres yang tepat untuk memimpin Indonesia yaitu hanya pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya.

Gus Hisam memastikan ribuan peserta baik dari kyai, gus, ibu nyai, Nawaning, muhidin dan pecinta Habib Luthfi bin Yahya bakal menghadiri Mujahadah Kebangsaan guna mendapatkan arahan dan bimbingan langsung dari beliau agar tidak salah menentukan pilihan menjelang pemilu 2024.

Yang pasti Jaga Nusantara nderek dawuh abah atau nurut perintah habib sebagai bentuk kepatuhan kepada dzurriyah nabi,” ungkapnya.

Tentunya apa yang menjadi dawuh abah mengenai arah dan dukungan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Gibran akan kita laksanakan dengan penuh ketulusan hati dan keikhlasan,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email