Beranda Kota Metro Rumah Bangsa Gus Bendot Siapkan Ambulance Gratis Caleg Gagal Raih Kursi Legislatif

Rumah Bangsa Gus Bendot Siapkan Ambulance Gratis Caleg Gagal Raih Kursi Legislatif

121
BERBAGI

Foto : Rumah Bangsa Gus Bendot Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pendiri Rumah Bangsa, Adit Iskandar menyediakan ambulance gratis, bagi calon legislatif yang gagal mendapatkan kursi, di pemilu Kota Metro pada 14 Februari 2024.

Bukan hanya ambulance gratis, pendiri rumah bangsa tersebut juga, siap memberikan bimbingan spiritual, bagi caleg yang mengalami depresi.

Menurutnya, langkah ini dinilai tepat, mengingat akan banyak orang yang mengalami depresi, usai gagal dalam merebutkan kursi legislatif di pemilu yang akan berlangsung empat hari kedepan.

Kami siapkan ambulance gratis, bila memang ada yang membutuhkan, untuk warga yang memerlukan, atau calon legislatif yang gagal usai pemilu, obat dan jasa psikiater insyaallah kita yang tanggung, karena kita tau, tidak mudah jadi wakil rakyat, kemungkinan gagal bisa mencapai 92 persen,” Kata Adit Iskandar, Sabtu 10/2/2024.

Adit Iskandar atau biasa disapa Gus Bendot itu juga, siap memberikan bimbingan spiritual bagi para calon legislatif yang gagal, untuk memberikan ketenangan jiwa.

Ya selain kita bantu biaya pengobatan medis kejiwaan, kita juga siap memberikan bimbingan spiritual, bimbingan rohani, kita akan berkomunikasi dengan pihak medis kejiwaan, dan para kiyai, untuk memberikan bimbingan ketenangan jiwa.

Untuk calon legislatif yang berhasil mendapatkan kursi, kita harap dapat amanah, dan bisa benar benar menjadi penyambung lidah masyarakat, menyerap aspirasi, serta ikut serta mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kota Metro,” Tandasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email