Beranda Advetorial Wahdi Dan Qomaru Adakan Syukuran Tiga Tahun Pengabdian

Wahdi Dan Qomaru Adakan Syukuran Tiga Tahun Pengabdian

70
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, dan Ulama Kota Metro, H. Buya Zakaria Ahmad.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sebagai wujud syukur atas tiga tahun pengabdian sebagai Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH dan Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA dengan mengajak Kepala OPD se-Kota Metro untuk sarapan Nasi Tumpeng, di Selasar Kantor Wali Kota, Senin (26/02/2024).

Dengan nuansa sederhana dan penuh kekeluargaan kegiatan syukuran ini diadakan usai apel mingguan dengan pembina Wali Kota Metro dr.Wahdi, pada apel tersebut, ia menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran atas dukungannya selama ini.

 

Syukuran Tiga Tahun Pengabdian Wali Kota Wahdi dan Wakil Wali Kota Qomaru dengan potong tumpeng

 

Selama tiga tahun kepemimpinan saya dan pak Wakil Wali Kota mungkin masih banyak kekurangan tetapi kami terus belajar dan selalu menerima masukan, tentunya untuk membangun kota tercinta ini,” ucapnya.

Wahdi menyampaikan Kota Metro harus terus bergerak maju ke depan, pembangunan dasar baik pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan harus terus ditingkatkan.

Pembangunan harus berjalan terus, kita memasuki tahun 2024 beberapa PR tentunya ada. Khususnya musim penghujan, mengantisipasi banjir maka saat saya memaparkan rencana detail tata ruang (RDTR) kepada Kementerian ATR/BPN bagaimana kesinambungan antara sumberdaya alam dan manusianya,” kata Wahdi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN dapat menjalankan kebijakan layanan publik serta senantiasa menerima segala masukan dan saran dari masyarakat demi perbaikan pelayanan.

 

Jajaran Pemerintahan Kota Metro saat ikuti Syukuran Tiga Tahun Pengabdian Wali Kota Wahdi dan Wakil Wali Kota Qomaru dengan potong tumpeng

 

Dirinya juga berterimakasih kepada unsur camat dan lurah karena telah mengawal jalannya Pemilu di Kota Metro sehingga angka partisipasinya sangat tinggi.

Usai apel dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh ulama Kota Metro, H. Buya Zakaria Ahmad, ia mendoakan agar kepemimpinan selama tiga tahun kemarin dan sisa waktu yang diberikan menjadi keberkahan bagi warga Metro, dan mendapat nilai pahala di sisi Allah SWT.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email