Beranda Kota Metro SMS Fair Buka Galang Dana Bagi Rumah Singgah Mentari

SMS Fair Buka Galang Dana Bagi Rumah Singgah Mentari

72
BERBAGI

Foto : Galang Dana Bagi Rumah Singgah Mentari di acara SMSI Fair 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Rumah Singgah Mentari Kota Metro yang merupakan rumah singgah bagi pasien kangker yang sedang mendapat pengobatan di Kota Metro, menggelar galang dana di acara SMSI Fair Kota Metro.

Dalam acara galang dana ini, juga digelar pertunjukan band lokal heroes yang menghibur pengunjung SMSI Fair, Selasa, 27 Februari 2024.

Founder sekaligus ketua Yayasan Rumah Singgah Mentari, Riska mengatakan, Rumah Singgah ini gratis bisa digunakan siapa saja dan darimana saja.

Kita konsen memfasilitasi semua pasien luar daerah Metro yang sedang berobat di Metro, khususnya kanker yang tidak punya tempat tinggal kita fasilitasi semua gratis,” ucapnya.

Menurutnya selama ini sudah menangani pasien dari luar daerah seperti Mesuji, Tulangbawang, Lampung Timur, Lampung Tengah dan Lampung Utara.

Rumah Singgah Mentari ia dan teman-temannya dirikan karena keprihatinan terkait adanya pasien kangker dan pengalaman pribadi Riska.

Mama saya juga sakit pak, melihat teman-teman seperjuangannya kok sulit, jika di kota besar sudah ada rumah singgah seperti di Bandar Lampung,” katanya.

Ali Imron Muslim, S.E selaku ketua SMSI Metro memaparkan, bahwa akan terus mendukung upaya Yayasan Rumah Singgah Mentari dalam memberikan pelayanan tinggal gratis.

Kami apresiasi atas kebersamaan dari Rumah Singgah Mentari di acara kami. Ke depan pasti akan ada kolaborasi-kolaborasi yang sifatnya sosial, khususnya di Kota Metro,” kata Ali.

 

Time7Newss.com (SMSI).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email