Beranda Kota Metro DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung Rakor Persiapan Rakernas II

DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung Rakor Persiapan Rakernas II

129
BERBAGI

Foto : DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung saat Rakor Persiapan Rakernas II (Dua).


Time7Newss.com,Kota Metro.

Dalam rangka menghadapi Rapat Kerja Nasional ke II ( RAKERNAS II ) Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO Indonesia ) yang rencananya bakal di gelar di Provinsi Lampung, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Provinsi Lampung menggelar Rapat Kordinasi ( Rakor ) bersama beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) se-Provinsi Lampung. Rakor berlangsung di lokasi Universitas Dharma Wacana kota Metro Barat. Minggu (10/03/2024)

Hadir pada rakor tersebut, Pengurus DPD IWO-I Lampung Selatan, Pengurus DPD IWO-I Pesawaran, Pengurus DPD IWO-I Pringsewu, Pengurus DPD IWO-I Kota Metro, Pengurus DPD IWO-I Lampung Utara, Pengurus DPD IWO-I Lampung Timur. Sementara empat DPD IWO-I kabupaten lainnya berhalangan hadir namun mengikuti hasil keputusan rapat.

 

Sekretaris DPW Provinsi Lampung Ferry Fauzin IM mewakili Ketua DPW R.Hariadi, S.I.P., saat Rakor Persiapan Rakernas ke-2 IWO-INDONESIA

 

Dikesempatan Rakor yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW Provinsi Lampung Ferry Fauzin IM mewakili Ketua DPW R.Hariadi, S.I.P., mengharapkan seluruh pengurus DPD dapat menyatukan persepsi guna mendukung suksesnya acara rakernas II di Provinsi Lampung yang berjulukan “Sai Bumi Ruwa Jurai”.

Dalam musyawarah tersebut menghasilkan beberapa poin penting antara lain:

1. Rakernas II direncanakan akan di gelar pada tanggal 4 – 5 Mei 2024 di Provinsi Lampung.

2. Terbentuknya susunan panitia pelaksana yaitu, Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo di percaya untuk menjadi ketua panitia pelaksana rakernas II, Sekretaris Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Sirli Patih dan Bendahara Ketua IWO Indonesia Kota Metro Ade Suhendra.

 

Ketua DPD IWO-Indonesia Kota Metro, Ade Suhendra saat mengikuti Rakor Persiapan Rakernas ke-2 IWO-INDONESIA
Rakor Persiapan Rakernas ke-2 IWO-INDONESIA di Provinsi Lampung

 

Hari Prasetyo Wibowo selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Rakernas II memimpin musyawarah guna membahas agenda teknis pelaksanaan rakernas dan ia berharap seluruh panitia yang telah terbentuk untuk sama-sama mendukung pelaksanaan Rakernas II di Lampung agar berjalan dengan sukses dan lancar.

Saya berharap kepada seluruh DPD yang berada di Provinsi Lampung untuk dapat bekerja sama dan ikut serta dalam mensukseskan hajat Nasional ini,”ungkapnya.

Hari juga melanjutkan, bahwa dalam waktu dekat ini akan berkordinasi dengan Ketua Umum IWO Indonesia Nr.Icang Rahardian, SH., MH beserta pengurus DPP.

Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan kordinasi dengan Ketua Umum beserta pengurus DPP. Untuk meminta wejangan serta petunjuk tentang kegiatan ini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email