Beranda Advetorial Safari Ramadan, Wakil Wali Kota Qomaru Salurkan Bantuan Sarpras Rumah Ibadah Di...

Safari Ramadan, Wakil Wali Kota Qomaru Salurkan Bantuan Sarpras Rumah Ibadah Di Masjid An-Nawawi

70
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA menyalurkan bantuan sarana prasarana rumah ibadah saat kegiatan safari ramadan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA  menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadan akan berlangsung selama 1 bulan.

Hal ini disampaikan Qomaru Zaman saat  pimpin tim 2 safari Ramadan mengunjungi Masjid An-Nawawi yang berada di Jl. Stadion RT 24 RW 09 Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur, pada Kamis Malam (14/03/2024).

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadan

 

Kami atas nama tim safari Ramadan kelompok 2 mengucapkan terima kasih setinggi- tingginya kepada Bapak Masnuni dan seluruh keluarga besar yayasan An-Nawawi,” kata Qomaru.

Selain itu, Ia juga berharap mudah–mudahan bapak semakin sehat serta semakin bagus pelayanan pendidikan di An-Nawawi dan insya allah ini menjadi fenomena di Kota Metro.

 

Ketua Takmir Masjid An-Nawawi Masnuni M. Ra’i

 

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid An-Nawawi Masnuni M. Ra’i mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kota Metro. Dimana Masjid An-Nawawi sejak berdiri tahun 2011 baru kali ini mendapat kunjungan dari Pemerintah Kota Metro.

Alhamdulillah di tahun 2024 kami mendapatkan barokah di kunjungi tim safari Ramadhan,” ujarnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan bantuan berupa ambal 1 gulung dan 1 unit pengeras suara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Metro dan diterima oleh pengurus masjid.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email