Beranda Kota Metro
25
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr Wahdi,Sp.OG (K).,MH saat menyerahkan bantuan hibah secara simbolis untuk Masjid Babul Jannah sebanyak Rp 20.000.000,- dan berupa 1 buah Karpet dan 1 buah wireless.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro, dr. Wahdi,Sp.OG (K).,MH  menyerahkan bantuan hibah secara simbolis untuk Masjid Babul Jannah sebanyak Rp 20.000.000,- dan berupa 1 buah Karpet dan 1 buah wireless kemudian bantuan untuk group hadroh sundul langit serta, santunan kepada anak yatim berupa sembako.

Hal tersebut bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadan 1445 H tahun 2024 M dimanfaatkan Pemerintah Kota Metro untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Babul Jannah RW 03 Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan pada selasa malam, (19/03/2024).

Dalam hal ini, Wahdi mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat karena sudah menyambut hangat rombongan tim 1 safari ramadan menurutnya selain sebagai moment sarana menyambung tali silaturahmi, dirinya berharap Safari ramadan juga bisa menjadi media bermusyawarah antara pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.

Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima kedatangan kami dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan, Saya juga berharap kegiatan Safari ramadan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan untuk Masjid dan Mushola yang ada di Kota Metro sebanyak kurang lebih 430, yang di bangun dari swasembada masyarakat sendiri menurutnya sangat wajar jika Pemerintah Daerah membantu atau meringankan serta membangun bersama masyarakat.

Tadi kita sudah memberikan hibah secara simbolis, saya berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat, dan dapat di gunakan sebaik baiknya untuk kepentingan ibadah serta menimbang ilmu agama di Masjid Babul Jannah ini,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Jumino ketua takmir masjid yang mewakili segenap warga mengatakan ribuan terimakasih untuk rombongan tim 1 safari ramadan, yang mana dirinya berharap agar moment silaturahmi seperti ini bisa terus terjaga.

Melalui kegiatan safari ramadan ini kami mengucapkan terimakasih kami kepada bapak Walikota bersama rombongan karena telah hadir di tengah tengah kami, kami berharap silaturahmi serta komunikasi antar masyarakat dan juga Pemerintah Kota Metro bisa terus selalu terjaga keharmonisannya,” katanya.

Kegiatan ini di tutup dengan tausiyah amaliah yang di bawakan oleh ky. Buya Zakaria terlihat sekali kedekatan serta keharmonisan masyarakat dengan rombongan tim safari ramadan di sela Buya Zakaria membawakan tausiyah nya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email