Beranda Advetorial Walk Kota Wahdi Buka Pengajian Majelis Taklim At Tauhid Ganjar Asri

Walk Kota Wahdi Buka Pengajian Majelis Taklim At Tauhid Ganjar Asri

46
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memberikan sambutan sekaligus membuka pengajian majelis taklim At Tauhid Ganjar Asri.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr. Wahdi, Sp.OG (K), MH membuka kegiatan Pengajian Majelis Taklim At Tauhid Kota Metro yang berlangsung di Kelurahan Ganjar Asri, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Kabag Kesra, Camat Metro Barat, Lurah Ganjar Asri, Ketua Tim PKK Kecamatan Metro Barat, Ketua Tim PKK Ganjar Asri dan jajarannya.

Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Minggu nya di setiap kelurahan yang sudah lama diadakan.

Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi antar Pemerintah dengan warga. Ibaratkan silaturahmi bisa melapangkan rezekinya, dipanjangkan umurnya, dimurahkan hartanya dengan menyambung tali silaturahmi.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Wahdi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata bagaimana hidup rukun bertetangga.

“Kalau kegiatan ini diisi dengan hal-hal yang bermanfaat, tidak hanya sekadar mencari ilmu tetapi mempraktikkan langsung bagaimana kehidupan dengan tetangga,” katanya.

Melanjutkan kegiatan tersebut, Wahdi dan rombongan turut menghadiri dan meninjau Festival Ramadan yang berlokasi di Halaman Dealer Yamaha Ganjar Asri Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email