Beranda Advetorial RSIA AMC Gelar Buka Bersama, Berangkatkan Umrah Pegawai Teladan

RSIA AMC Gelar Buka Bersama, Berangkatkan Umrah Pegawai Teladan

77
BERBAGI

Foto : dr Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian reward umroh kepada pegawai teladan RSIA AMC Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

RSIA AMC dan Group Amal Usaha lainya melakukan silaturahmi dan buka bersama pada Ramadan 1445 Hijriah ini. Buka bersama diikuti ratusan pegawai dan di isi tauziah oleh KH. Kamislehan di Ballroom Hotel Grand S’kuntum, Metro, Minggu 24 Maret 2024.

Seperti di ketahui RSIA AMC dan Amal Usaha Lainya, terdapat beberapa unit atau amal usaha, mulai dari rumah sakit, perhotelan dan penginapan, wahana bermain waterboom, hingga banyak lainnya.

 

dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH selaku penasehat RSIA AMC saat memberikan reward berangkatkan umrah secara simbolis kepada pegawai RSIA AMC
Penyerahan reward umroh kepada pegawai teladan RSIA AMC Metro

 

Dalam acara tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya, RSIA AMC memilih 2 pegawai teladan, yang rewardnya akan diberangkatkan umrah.

Untuk yang diberangkatkan itu ada dua orang karyawan medis maupun non medis dengan seleksi yang ketat, nantinya kami juga akan memberangkatkan karyawan dengan masa kerja yang lebih dari 15th,” kata dr Fitri Yuli Mayasari, MARS,. selaku Direktur RSIA AMC Metro.

Sejak berdiri 11 Nopember 2007 RSIA AMC sudah memberangkatkan puluhan karyawan, terpilih karyawan terbaik tahun 2023 Medis adalah Ismawardheni, Amd. Keb,. Dan non medis Halimah, dan di usia yang akan memasuki 17 tahun RSIA AMC terus meningkatan pelayanan dan menambah fasilitas gedung operasi central, ICU, dan gedung perawatan lainya yang saat dalam proses pembangunan.

Doakan kami semakin berkembang dan memberikan pelayanan terbaik, insya allah kedepan kami akan berubah menjadi RS Umum supaya lebih luas lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar dr Fitri

dr. Wahdi selaku Wali Kota Metro sekaligus penasehat RSIA AMC dan Amal Usaha lainya yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, momen buka bersama adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar amal usaha.

Alhamdulillah, RSIA AMC ini yang saya dirikan 16 tahun lalu semakin besar dan profesional dalam bekerja, dari dahulu, pegawai teladan diberikan reward yaitu ibadah umrah, dan ini sudah dilakukan bertahun-tahun,” dr. Wahdi.

dr Wahdi berharap RSIA AMC dan Amal usaha lainya dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Metro kedepan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email