Beranda Advetorial Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga Di...

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga Di Musholla Al Hikmah

56
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota saat kegiatan sholat subuh berjamaah dengan warga Kecamatan Metro Pusat.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro beserta jajaran melaksanakan Solat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hikmah di Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, pada Senin (25/03/2024).

Pada kesempatannya, Wali Kota Metro Wahdi  menyampaikan bahwa mudah-mudahan pembangunan Mushola Al – Hikmah, dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

Kita di dunia di tuntut untuk meningkatkan ibadah karena orang yang percaya surga kelak akan di cari. Pemerintah Kota Metro selalu berusaha membantu, tentunya juga dengan segala keterbatasan,” katanya.

 

Wali Kota Wahdi dan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Takmir mushola Al- Hikmah.

 

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa di saat pandemi Kota Metro mengalami beban yang besar khususnya rumah sakit, karena tidak hanya melayani masyarakat Kota Metro saja melainkan di luar masyarakat Kota Metro juga.

Kita sudah membangun 1 rumah sakit lagi di Sumber Sari khusus lansia karena itu penting sekal.  Dengan segala keterbatasan selama masa pandemi tidak bisa menyelesaikan seluruhnya,

Tapi secara garis besar bahwa ada upaya-upaya yang bisa diwujudkan dari beberapa parameter-parameter. Yang alhamdulillah membawa Kota Metro paling tidak pada tata kelola pemerintah yang sangat lebih baik.  Insya allah tentu juga kalau pengelolaan pemerintahnya lebih baik maka masyarakat akan terlayani dengan baik,”  ucapnya.

Wahdi juga mengatakan bahwa untuk pembangunan jalan ditahun 2021 itu berat sekali, karena pada tahun itu masa pandemi dan pembangunan untuk jalan kena refocusing tiga kali. Hal ini dikarenakan Pemerintah Kota Metro fokus ke keselamatan kesehatan masyarakat.

Saat itu jalan kita hitung baru 56%, tapi sekarang jalan sudah masuk 84% yang baik artinya ada peningkatan dalam waktu 2 tahun,” jelasnya.

Selanjutya, Wahdi meminta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk menyelesaikan tahun 2024 dengan sebaik-baiknya .

Kami tentu sebagai masyarakat Metro berupaya dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap untuk masyarakat jadi satu bagian pembangunan yang selalu berpikir positif untuk Kota Metro yang kami cintai,” kata Wahdi.

Diakhir sambutan,  Wahdi menyampaikan mudah-mudahan nilai silaturahmi ini memperluas segalanya, memanjangkan usia kita, dan melapangkan rezeki kita, serta mushola ini bisa terbangun sesuai keinginan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, kami Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan berupa batu bata 20072 buah, 29 m3, semen 61 sak, batu 33 m3 dan besi beton 12 meter sebanyak 130 batang,” pungkasnya sambil menyerahkan secara simbolis kepada Takmir mushola Al- Hikmah.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email