Beranda Advetorial Semakin Indah, Warga Metro Apresiasi Lampu Pedestarian Landmark Di Kota Metro

Semakin Indah, Warga Metro Apresiasi Lampu Pedestarian Landmark Di Kota Metro

86
BERBAGI

Foto : Sejumlah titik lampu pedestarian dan landmark di Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sejumlah lampu pedestrian dan landmark yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Metro dipastikan hidup dan terang benderang, hal ini diupayakan untuk menjaga penerangan jalan untuk mendukung arus mudik Idul Fitri 1445 H tahun ini.

Hidupnya sejumlah lampu pedestrian dan landmark ini, mendapatkan respon positif dari masyarakat Metro, yang membagikannya melalui sosial media.

Salah satunya adalah media sosial Instagram @seputarkotametro yang berkata, “hidup lagi gaes ternyata, udah pada lewat jalanan ini kalo malem?”, pertanyaan ini kemudian mendapat respon dari sejumlah pengguna Instagram, dari @shiskashanhaiti, “ya allah kak, jadi kangen kampung halaman rumahku depan lampu-lampu itu”, kemudian @rega9_28 “Menyala abangku”.

 

Lampu pedestarian dan landmark di Kota Metro.

 

Penerangan lampu ini, dilakukan Pemerintah Kota Metro melalui, Dinas Perhubungan Kota Metro, yang mana oleh Kepala Dinas, Helmy Zain diterangkan ada beberapa lampu pedestrian dan landmark yang dihidupkan.

Lampu pedestrian 10 titik, lampu orang-orangan 8 titik, lampu ondol-ondol 5 titik termasuk landmark Penggigh Way. Dan akan dihidupkan semua lampu hias sepanjang Jl. Jenderal Sudirman, saat ini sedang dalam pengerjaan,” kata Helmy, melalui WA, Senin 1 April 2024.

Irawan, warga sekitar Jl. Jenderal Sudirman, mengaku senang atas terangnya jalan tersebut. “Seneng mas, karena kalau malam kan gelap, banyak pohon besar terus tikungan, kalau ada lampu banyak, jadi terang, kendaraan juga aman,” katanya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email