Beranda Advetorial Sidak Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Wahdi Pastikan Disiplin Jajarannya

Sidak Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Wahdi Pastikan Disiplin Jajarannya

69
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat melakukan silaturahmi mendadak (Sidak) di lingkungan Pemkot Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota dr.Wahdi melakukan silaturahmi mendadak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Sidak ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dan memastikan kedisiplinan para pegawai usai hari raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/04/2024).

Adapun beberapa OPD yang dikunjungi Wali Kota Metro, yaitu Sekretariat Daerah Kota Metro, BPPRD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Wahdi, meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk disiplin masuk kerja sesuai dengan peraturan cuti hari raya.

Ini adalah hari pertama masuk kerja pasca libur panjang. Saya meminta kepada para pegawai untuk masuk tepat waktu dan tidak izin tanpa keterangan. Untuk kelengkapan atribut seragam tolong disesuaikan,” kata Wahdi.

 

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat melakukan silaturahmi mendadak (Sidak) di lingkungan Pemkot Kota Metro.

 

Sebagai Wali Kota Metro, Wahdi menekankan bahwa kegiatan sidak dapat menumbuhkan kesadaran dan komitmen yang lebih tinggi bagi para pegawai ASN untuk selalu menjunjung dedikasi, profesionalitas, serta integritas dalam menjalankan tugas kepada masyarakat.

Saya tekankan bahwa sidak Metro ialah silaturahmi mendadak, jadi melalui kegiatan ini para ASN akan bertumbuh kesadarannya yang akan memperdalam pentingnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” kata Wahdi.

 

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat melakukan silaturahmi mendadak (Sidak) di lingkungan Pemkot Kota Metro.

 

Kegiatan Sidak diawali dengan kegiatan apel upacara pada pukul 07.30 WIB yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah serta seluruh SKPD lalu dilanjut sidak pemantauan dan pembinaan ASN di lingkungan Pemkot Metro.

Ia menuturkan bahwa, kegiatan ini meliputi kunjungan tempat kerja, pemantauan kondisi tempat kerja, serta observasi terhadap pelayanan yang diberikan setiap OPD.

Dalam kegiatan sidak ini kita melakukan kunjungan langsung untuk melihat SDM yang bekerja di satu tempat, memeriksa kondisi tempat kerja, serta mengobservasi bagaimana pelayanan yang diberikan kepada publik,” tutupnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email