Beranda Advetorial Wahdi Dan Qomaru Halal Bihalal Bersama Tenaga Pendidik Kota Metro

Wahdi Dan Qomaru Halal Bihalal Bersama Tenaga Pendidik Kota Metro

50
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Staf Ahli Silfia Naharani Wahdi saat menghadiri halal bihalal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.H.Wahdi, Sp.OG., M.H. mengatakan setiap pensiunan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Metro harus diberikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdian yang sudah diberikan untuk pembangunan Kota Metro.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Metro Wahdi saat menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro sekaligus pelepasan Pegawai Purna Bhakti yang dihadiri oleh seluruh pegawai, Kepala Sekolah dan Para Guru yang ada di Kota Metro berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota setempat, Selasa (16/04/2024).

Ini merupakan momentum yang sangat penting sekali untuk mereka selama pengabdiannya, ada yang bahkan sudah 35 tahun mengabdi dari jenjang karir terbawah. Saat Ini yang bisa kita berikan kepada semua pensiunan di Kota Metro adalah apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk mereka, termasuk juga pada masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat yang tentu juga berbuat untuk Kota Metro,“ungkap Wahdi saat memberikan sambutan.

 

Wali Kota Metro Wahdi

 

Selain itu,, dirinya berharap ramadan yang sudah dilalui dapat menjadikan seluruh pegawai di Pemerintah Kota Metro jadi pribadi memiliki nilai manfaat, berakhlak, berintegritas dalam mengaktualisasikan diri dengan nilai akuntability, serta menjaga dan menekankan nilai-nilai kompetensi.

Saya juga berpesan kepada guru-guru yang terlibat dalam mendidik anak-anak bangsa dan sebagai orang tua bisa berikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Saya ingin semua sekolah yang ada di Kota Metro dapat mempunyai prestasi yang bagus untuk Kota Metro,” pintanya.

Lebih lanjut, Wahdi juga mengucapkan terima kasih kepada 4 Purna Bhakti yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Metro.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi,S.IP.,M menuturkan bahwa tujuan utama diadakannya Halal Bihalal adalah untuk memperkuat ikatan persaudaraan dan silaturahmi di antara seluruh pegawai dan stakeholder yang ada dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

Halal Bihalal merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya saat awal masuk kerja setelah idul fitri, hal ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi kita,” ujarnya

Masih dikatakan Suwandi, ia berharap kegiatan hari ini dapat memotivasi seluruh pegawai yang akan kembali bertugas, sehingga dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat terlebihnya kepada anak didik, sesuai dengan rencana pembelajaran dan program-program yang telah ditetapkan.

Kebetulan di momen yang sangat berbahagia ini, kita akan melepas 4 karyawan kita yang sudah memasuki pada masa Purna Bhakti. Ini sebagai bentuk rasa hormat kami atas jasa-jasa yang sudah diberikan,”  pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email